Perlu ditekankan, sikap Taehyung akhir-akhir ini lebih semena-mena. Dalam satu waktu Taehyung akan tersenyum manis, tapi detik berikutnya ia akan berubah seperti iblis.
Menjadi pembantu Taehyung saja sudah bikin pusing tujuh keliling, apalagi saat menjadi kekasihnya? Taehyung selalu menciumnya sesuka hati, dan Yoongi hanya bisa diam saja.
Tidak hanya itu, ia selalu menampar Yoongi seenaknya lalu tertawa. Karena kesal, Yoongi juga melakukan hal yang serupa dengan menampar Taehyung sekuat tenaga.
Tetapi coba tebak apa yang Taehyung lakukan selanjutnya?
Taehyung akan membuatan luka sayatan tipis di lengan Yoongi.
Tentu saja Yoongi tidak tinggal diam. Ia selalu berusaha mencari kesempatan jika itu memungkinkan.
Berawal meminta bantuan pada Jimin, tetapi Yoongi kapok melakukan ini. Taehyung pernah hampir menembak Jimin dengan pistol kecil sebagai ancaman.
Dan disinilah Yoongi, duduk dikamar sambil memeluk lututnya dengan mata yang bergerak tak menentu, karena tidak ada objek menarik untuk dipandang.
Ia mendengus, yang benar saja pintu apartemen Taehyung menggunakan password. Sehingga ia tidak bisa keluar dari situ, seperti didalam penjara.
Yoongi berjalan-jalan dengan bosan disekitar kamar Taehyung, tidak ada yang istimewa. Tidak ada pula barang-barang pribadi, bahkan potret laki-laki itu sendiri tidak terlihat dimana pun.
Hanya ada barang-barang yang perlu saja, sehingga kamar itu terkesan luas.
Yoongi kemudian berjalan kearah dapur, pantulan cahaya lampu terasa lebih terang hingga terasa silau.
Ketika memperhatikan sekeliling, ia menatap bingung ke arah suatu kotak besar seperti lemari yang letaknya agak sedikit bersembunyi.
Yoongi terbelalak ketika melihat berbagai macam bentuk pisau tertata rapi didalam kotak itu. Ditutupnya kotak itu kembali dan beralih kelemari pendingin, menatap cokelat putih, buah-buahan dan beberapa camilan didalamnya dengan lapar.
Apa ia boleh makan sesuatu disana?
Seolah pertanyaan Yoongi sampai dipikiran Taehyung, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk kedalam ponselnya.💬Taehyung💬
Lakukan apapun yang kau suka diapartemenku.Yoongi mengangkat bahu, berarti tidak apa-apa jika ia membuat apartemen Taehyung seperti kapal pecah? Ah tidak, Yoongi tidak ingin mendapat siksaan lagi.
Dengan tangannya yang kurus Yoongi mengambil sebuah apel hijau dan memakannya diruang tamu.
Karena bosan dan acara televisi juga tidak ada yang menarik, ia berencana untuk menonton film saja. Tetapi saat ia melihat daftar film yang Taehyung punya membuat ia mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...