Sekarang Yoongi merasa takut. Bukan karena Taehyung memperlakukannya dengan kasar.
Yoongi hanya takut pada perasaanya sendiri. Bagaimana mungkin kini ia bisa menerima kehadiran Taehyung di sisinya?
Bagaimana mungkin kini ia justru merasa nyaman dan membutuhkan dekapan hangat dari lelaki bermata elang itu?
Tidak mungkin rasanya kalau Yoongi merasakan hal yang sama (mencintai Taehyung).
Pada pertemuan pertama mereka saja sudah memberikan kesan yang buruk. Mustahil jika Yoongi sampai menaruh hati pada laki-laki itu.
Namun, hatinya seolah berkhianat dari apa yang ia pikirkan. Yoongi selalu berpikir bahwa Taehyung berbahaya yang harus di hindari, tetapi hatinya malah terasa nyaman dengannya.
Benar-benar membingungkan sekaligus menyebalkan!
Yoongi menoleh, menatap wajah Taehyung dari samping. Bagaimana mungkin ia jatuh cinta pada laki-laki ini? Munculah pertanyaan dalam benaknya.Apakah ia memang benar-benar menyukai Taehyung atau ia hanya terkena Stockholm Syndrome?
Stockholm Syndrome adalah respon psikologis seorang korban menunjukkan tanda-tanda kesetiaan kepada pelaku tanpa memedulikan resiko yang telah di alaminya.
Hal ini biasa terjadi dikarenakan adanya ketertarikan antara korban dengan pelaku.
Entahlah, apa Yoongi sudah bodoh atau bagaimana. Ia masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia juga sudah jatuh kedalam pesona Taehyung.
"Yoongi," panggil Taehyung ketika mereka berdua duduk di sofa lobby kampus mereka.
Kelas baru saja selesai, mereka tidak langsung pulang dulu. Dia ingin duduk di lobby dulu untuk meregangkan badannya yang kaku sebab menjalani kelas beberapa jam lamanya.
Soal Bobae? Ada Jungkook yang menemaninya. Taehyung menyuruh Jungkook untuk tidak sekolah hari ini karena ia menyuruh menjaga Bobae.
"Ya?" Jawab Yoongi sambil menoleh ke arah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanficPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...