Hari ini adalah hari yang amat sangat membahagiakan bagi kaum mahasiswa yang sudah di nyatakan lulus kuliah. Mereka semua melemparkan topi wisuda mereka ke udara dengan bersemangat.
Seperti Yoongi dan Taehyung saat ini. Mereka juga melemparkan topi wisudanya ke udara.
"TAEHYUNG KITA LULUS!"
Yoongi melompat girang ke arah Taehyung, dengan sigap lelaki bermata elang itu menangkap kekasihnya.
Taehyung terkekeh melihat reaksi histeris Yoongi yang sangat menggemaskan. Meskipun Yoongi sedikit berat di dalam gendongannya, tetapi itu bukan masalah bagi Taehyung.
"Ya, kita lulus sayang."
Yoongi mengangguk bahagia. Ia sedikit mengenang dimana masa-masa kesulitannya dulu yang ia hadapi semasa berkuliah, ia selalu saja mengeluh tetapi semangat untuk lulusnya juga gencar.
Taehyung menurunkan kekasihnya, dengan secepat kilat ia juga mencium bibir Yoongi. Tentu saja, yang diperlakukan seperti itu langsung merona hebat.
"Tetaplah tersenyum, itu memabukanku" Ucap Taehyung pelan tapi bisa terdengar di telinga Yoongi.
"Berhentilah berbicara seperti itu, kau membuatku malu.."
Taehyung tertawa pelan tangannya mengacak-acak rambut Yoongi.
"Ayo kita bertemu dengan yang lain," ajak Taehyung sembari mengulurkan tangannya.
Yoongi pun segera menerima uluran tangan itu. Dan berjalan ke halaman luar kampus yang sudah sangat ramai orang-orang yang sudah menunggu seseorang.
Mata Yoongi dan Taehyung tertuju pada Jungkook dan Jimin yang sedang melambaikan tangannya. Tak lupa dengan anak laki-laki yang di genggam Jungkook juga melambaikan tangannya.
Bobae berlari menghampiri Taehyung dan Yoongi. Memeluk mereka secara bergantian.
Bobae pun mengulurkan tangannya yang membawa satu buket bunga besar untuk Yoongi dan Taehyung.
"Selamat untuk Eomma dan Appa,"
"Terima kasih, sayang." Jawab Yoongi lembut dan mengecup pipi Bobae sekilas.
Taehyung hanya tersenyum dan mengusap kepala anak itu tanpa menjawab ucapannya.
Jungkook dan Jimin pun menyusul di belakang Bobae. Mereka bertepuk tangan,
"Selamat, hyung! Orang sepertimu juga bisa lulus ternyata," Kata Jungkook sembari menepuk pundak Taehyung.
"Terima kasih," Jawab Taehyung singkat.
"Hebat, kalian sudah wisuda." Sahut Jimin di sertai jabatan tangan.
"Lalu, kapan kau akan wisuda juga?" Tanya Yoongi.
"Empat bulan lagi, aku akan menyusul wisuda kedua. Karena skripsiku sekarang belum tuntas." Jawab Jimin sedikit menghela napas.
"Semangat. Kau pasti bisa!"
Jimin tersenyum dan memeluk sahabatnya itu. Padahal mereka masuk bersama tapi tidak lulus bersamaan.
Tiba-tiba Taehyung merasakan ada yang menarik pakaiannya, saat di lihat itu adalah ulah anak laki-lakinya.
"Ada apa?"
"Bobae mau gendong~"
Taehyung tersenyum, tanpa berpikir panjang lagi ia menggendong anak laki-laki tersebut. Sekarang Taehyung sudah senang hati mau menggendong Bobae kapanpun dan dimanapun.
"Kau sudah mulai berat Bae,"
"Ish. Saat Appa menggendong Bobae selalu saja mengeluh berat. Lalu kenapa saat menggendong Eomma tidak mengeluh juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...