Yoongi terbangun dengan keadaan pusing yang luar biasa dikepalanya. Dia melihat sekitar ruangan, disini gelap sekali.
Jam berapa ini? Ia meraba-raba tempatnya berbaring, terasa empuk, dan lembut, ini seperti dikasur. Tapi dia merasa ini bukan kasur miliknya.
Yoongi bergerak untuk menyalakan lampu dinakas. Saat lampu itu dihidupkan, terlihat juga jam digital kecil yang menunjukan pukul sembilan malam.
Kepalanya terasa sangat pusing, ia mencoba mengingat kejadian tadi. Yang dia ingat adalah, di tampar oleh taehyung dan dipaksa masuk kemobilnya.
Darah yang mengalir disudut bibir yoongi sudah mengering.
Taehyung tidak mengobati lukanya?
Benar-benar brengsek!Yoongi berusaha mengingat-ingat dimana ia meletakkan ponselnya. Ia mencoba berpikir sambil menahan pusing, sampai akhirnya ia ingat dimana ponsel itu berada, di saku jaketnya.
Dengan napas memburu Yoongi mengambil jaketnya diatas nakas.
Tapi baru saja ia menyalakan ponselnya, ada sesuatu yang menepis tangannya dan Yoongi merasakan ada sesuatu yang mencekik dilehernya.
Yoongi gelagapan karena sulit bernapas. Lalu ponselnya jatuh entah kemana.
Dengan penerangan yang minim Yoongi mencoba mengamati keadaan, terlihat sosok Taehyung membungkuk dihadapannya.
"Selamat malam," sapanya dengan senyum menyebalkan.
Taehyung melepaskan cengkramannya dan tersenyum. "Apa Kepalamu sakit?"
Yoongi merintih kesakitan ketika rahangnya ditekan oleh taehyung secara sengaja.
"Mengapa kau tidak mengobatiku? Ini semua salahmu!" Yoongi meninggikan suaranya.
"Untuk apa? Aku hanya menamparmu. Lagipula itu hanya luka kecil, jangan berlebihan"
"Dasar psikopat gila! Kau brengsek!"
"Aku memang begitu" Taehyung hanya tersenyum miring.
Yoongi beringsut ke sisi tempat tidur, mencari ponselnya.
Itu Disana! Saat Ia berusaha meraihnya, dengan cepat Taehyung menarik rahangnya lagi, dia tidak membiarkan Yoongi mengambil ponselnya.
"Apa yang ingin kau lakukan, hmm? Menghubungi seseorang?"
"Lepaskan aku atau aku akan menghubungi polisi!"
"Tidak mau. Sekarang kau korbanku, Min Yoongi"
"Kau memang sudah gila Kim Taehyung!" Yoongi mendesis marah. Ia memandang taehyung dengan sorot penuh kebencian.
Taehyung hanya tersenyum menyebalkan,
"Lihatlah bagaimana kau menatapku, begitu marahkah hingga tatapanmu seakan ingin melahapku?"Yoongi mengalihkan pandangannya.
"Aku tahu psikopat itu gangguan kejiwaan, tetapi aku tidak menyangka kaulah seorang psikopat itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...