🔪 Psycho 5 🔪

2.5K 267 9
                                    

Yoongi dan laki-laki itu sudah sampai diujung gang yang ternyata buntu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi dan laki-laki itu sudah sampai diujung gang yang ternyata buntu. Kiri-kanannya hanyalah tembok-tembok tinggi yang suram. Gelap, pengap, dan bau.

Bukan merupakan tempat yang nyaman untuk melakukan apapun, tetapi Yoongi mengerti kenapa Taehyung memilih tempat seperti ini.

Bagian gang ini seperti tidak pernah dikunjungi seorang pun. Yoongi mendesah kesal, ia jadi kebingungan karena Taehyung tak kunjung datang.

"Kau memintaku untuk mengantarmu kemana, cantik? Lihat, ini jalan buntu! Kau agak nakal rupanya!"

Yoongi mundur ketika laki-laki itu mendekati dan memojokkan dirinya ke tembok. Dengan jantung berdebar tidak karuan, Yoongi mendorong laki-laki itu.

"Jangan mendekat!"

Tetapi sia-sia, tenaganya tak sebanding walaupun laki-laki dihadapannya ini tampak mabuk.

"Kau ini sangat cantik ya, bagaimana dengan tubuhmu? Pasti sama cantiknya dengan wajahmu" Ucapnya sambil membuka kancing baju Yoongi.

Tapi dengan cepat Yoongi menepis tangan itu dan menamparnya sangat keras. Tentu saja membuat laki-laki itu marah tidak terima.

"Berani sekali kau menamparku?!"



BUGH!



Satu pukulan keras mengenai pipi Yoongi. Tentu saja ini sangat menyakitkan. Bahkan wajah Yoongi sedikit memar akibat pukulan keras itu.

"Akhh.. sakit.." Yoongi meringis kesakitan.

Laki-laki itu hanya tersenyum, ia mengunci tangan Yoongi dan mendekatkan wajahnya ke leher jenjang Yoongi.

"ARGHH KAU MENJIJIKAN! KUBILANG JANGAN MENDEKAT!"




BUGH!




Ya, satu pukulan yang sangat keras lagi mengenai pipi Yoongi. Laki-laki dihadapannya ini benar-benar sudah mabuk berat.

"Diamlah. Mari kita bersenang-senang dulu.." Katanya dengan nada sensual, menciumi leher jenjang Yoongi.

Sedangkan Yoongi, ia hanya bisa memejamkan matanya ketika laki-laki itu membuka kancing kemejanya satu-satu.




DOR!



Terdengar suara tembakan, dan tentu saja pelakunya adalah Taehyung. Ia menatap laki-laki mabuk itu dengan pandangan meremehkan.

"AKKHHH-- KAKIKU!" Teriak laki-laki itu terjatuh sambil memegangi kaki kanannya yang terkena tembakan dari Taehyung.

"Apakah kekasihku terlalu menggoda sampai-sampai kau tidak tahan melihatnya?"

Yoongi membuka matanya dan melihat Taehyung yang sedang menarik rambut laki-laki itu.

[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang