🔪 Psycho 14 🔪

2.1K 249 4
                                    

Yoongi menggulir layar ponselnya, mencoba mencari apa yang sekiranya bisa membuatnya menang dari pertaruhan konyol ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi menggulir layar ponselnya, mencoba mencari apa yang sekiranya bisa membuatnya menang dari pertaruhan konyol ini.

Lagipula apa yang didapatkannya jika menang itu sungguh menggiurkan. Ia bisa meminta Taehyung menjauhi dirinya dan hidup Yoongi akan tenang kembali.

Karena itu Yoongi sangat bersemangat melakukan ini. Jangka waktu yang Taehyung berikan hanya dua minggu. Menurut Yoongi itu terasa kurang. Bagaimana ia bisa berhasil dalam waktu secepat itu?

Ada kekhawatiran mendalam bahwa ia akan kalah, sebab badan Taehyung tidak seburuk yang ia katakan kemarin. Yoongi hanya mengejek untuk membuatnya panas saja.

Dalam waktu sebentar tubuh Taehyung mungkin akan jauh lebih keren. Menyebalkan!

Yoongi duduk ditempat tidur, menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia sudah mencari di internet berbagai macam olahraga yang bisa membantunya untuk menang dalam taruhan ini, tetapi tetap saja badannya tidak berubah.

Mulai dari push up, sit up, back up, squat jump, hingga berlari kecil. Ia melakukan itu setiap pagi, tapi mengapa ini sama saja? Apakah ini takdir Yoongi memiliki tubuh pendek dan perut yang sudah seperti donat?


.
.
.


Dua minggu pun berlalu..

Ini terasa berjalan begitu cepat.

Selain semakin mendekati batas waktu kesepakatan mereka, waktu juga semakin dekat dengan ujian komprehensifnya, lalu wisuda dan lulus kuliah.

Kadang Yoongi merasa waktu bergulir begitu cepat hingga kewalahan untuk mengejar.

Tetapi kali ini Yoongi merasa gugup sekaligus kesal karena ia tak mengalami perubahan sama sekali. Padahal nanti malam Taehyung akan datang ke apartemennya.

Sungguh Yoongi belum siap. Tiga hari lalu ia bertemu dengan Taehyung dan sepertinya ia merasa kalau Taehyung akan menang.

Yoongi berjalan kesana kemari, berharap sebuah gagasan hinggap dikepalanya. Apa yang harus ia lakukan sekarang?

Tiba-tiba Yoongi berdiri tegak. Menghampiri lemari pakaian dikamarnya dan mengambil sepasang kaus kaki yang panjang.

Diikatkan kaus kaki itu ke perutnya hingga perutnya tertahan, menjadi sedikit lebih kurus. Hmm lumayan.

Tetapi bagaimana kalau Taehyung mengetahui tipu muslihatnya ini? Tidak peduli. Jika ia menang Yoongi akan meminta Taehyung untuk pergi dari hidupnya, selamanya.

Sebenarnya Yoongi merasa geli dan ingin tertawa. Ia menatap lagi bayangannya dicermin dan membayangkan jika tubuhnya memang seperti itu. Mungkin akan terlihat aneh?


Pukul 19.30

Bel yang berbunyi membuatnya menoleh. Jika itu Taehyung, mengapa ia harus memencet bel? Biasanya kan ia masuk seperti tak mempunyai sopan santun, seolah ia sedang masuk ke apartemennya sendiri.

[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang