🔪 Psycho 1 🔪

3.8K 369 27
                                    

Hari menjelang malam, lelaki manis bernama Min Yoongi sedang dalam perjalanan pulang dari kuliahnya. Ia tinggal disebuah apartemen yang tidak jauh dari Kampusnya.

Biasanya orang-orang lebih memilih jalanan yang ramai. Tapi entahlah, Yoongi sedikit berbeda. Dia lebih memilih jalanan yang tenang dan sepi, dia tidak punya perasaan takut seperti orang pada umumnya.

"Oh this ground feels so heavier, I am singing by myself~"

Yoongi berjalan sedikit bersenandung dengan musik yang keluar dari headsetnya.

Tak lama setelah itu, Yoongi mendengar teriakan keras seorang anak kecil yang minta tolong. Dengan cepat Yoongi mencari keberadaan anak itu.

"Tolong..! Tolong eommaku!"

"Hey, Ada yang bisaku bantu?" Tanya Yoongi sambil menyamakan tinggi badan anak itu.

"Kak.. tolong eommaku.." Pintanya sambil memeluk Yoongi ketakutan.

"Dimana eommamu?"

Anak itu menunjuk jalan buntu yang sangat gelap. Yoongi yang mengerti pun langsung menyuruh anak itu tetap berada disini.

"Kau disini saja ya, aku akan menolong eommamu"

Anak itu hanya mengangguk.

Yoongi berjalan ke arah yang ditunjuk anak kecil tadi. Disana Yoongi melihat satu orang laki-laki yang sudah siap menusukkan pisaunya kepada wanita paruh baya yang memakai pakaian kantor.

"TOLONG AKU--AKHH" Teriaknya keras di iringi kesakitan pada tubuhnya.

"Diamlah, lagi pula tidak ada orang yang peduli padamu"

"Sepertinya perkataanmu salah taehyung, Aku yang akan menolongnya" Sahut Yoongi dengan lantang.

Taehyung menoleh kesamping dan melihat keberadan Yoongi yang menatap tajam dirinya sedaritadi.

"Ah kau lagi rupanya, apa maumu sekarang?"

Yoongi berjalan menghampiri korban taehyung lalu menarik tangan wanita itu  kebelakangnya.

"Nyonya, lebih baik kau pergilah sekarang. Putrimu sudah menghawatirkanmu daritadi disana" Suruh Yoongi kepada wanita paruh baya itu.

"L-Lalu bagaimana denganmu nak?"

"Aku tidak apa-apa, sekarang pergilah"

Tanpa bertanya lagi wanita itu pun pergi dari tempat menyeramkan ini. Tidak lupa juga dia berterima kasih pada Yoongi yang telah menolongnya.

Taehyung yang melihat keberanian Yoongi pun hanya bisa tersenyum tipis. Dengan pergerakan cepat, taehyung menghimpit Yoongi ke dinding.

"Kenapa kau selalu ikut campur urusanku sayang?" Tanya Taehyung sambil mengusap pipi Yoongi.

Yoongi langsung memalingkan wajahnya. Berusaha menghindar dari sentuhan taehyung.

"Kau sangat pemberani rupanya, bagaimana kalau aku membunuhmu disini?"

"Bunuh saja jika kau mau, lagipula aku sudah lelah menjalani kehidupan"

Mendengar jawaban itu, Taehyung menarik pergelangan tangan Yoongi secara paksa ke mobilnya.

Awalnya Yoongi memberontak, tapi lama-lama dia terdiam karna dia tahu bahwa tak ada satu orangpun yang peduli padanya.

"Kau mau membawaku kemana?"

Taehyung tidak menjawab, Ia masih fokus menyetir. Kini dimobil taehyung, keheningan menyelimuti mereka.

Yoongi yang bosan pun dengan isengnya ia menyalakan radio.

[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang