Disinilah acara pernikahan dilaksanakan. Disebuah gedung megah dan dekorasi yang mewah membuat semua pengunjung terkagum karena keindahannya.
Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan dan kenangan indah akan dikenang selama-lamanya bagi kaum pengantin baru.
Kim Taehyung sudah meresmikan lelaki manis yang sedang ada di sebelahnya saat ini. Keinginan mengganti marga Min itu sudah tercapai.
Kim Yoongi, lelaki manis dan berparas sangat cantik sudah resmi menjalin teman hidup semati bersama Taehyung.
Seusai mengucap janji suci di atas altar. Kini mereka berdua memutuskan untuk berkeliling menyambut kehadiran para tamu yang sudah datang.
"Selamat untuk kalian, aku tidak menyangka ternyata orang tidak waras sepertimu bisa mempunyai istri yang cantik." Ucap Samuel sesekali melirik Yoongi yang sedang ada disebelah Taehyung.
"Jaga pandanganmu Samuel, kau ingin kubunuh disini?" Jawab Taehyung datar terkesan mengancam.
"Oh Maaf, milikmu terlalu mempesona. Aku jadi mengerti mengapa dulu kau dan Daniel bersaing untuk mendapatkannya." Ucap Samuel kembali mengingat dimana Taehyung telah membunuh adik tirinya.
Taehyung tersenyum remeh ketika ia mengingat jelas di saat Daniel memaksa Yoongi untuk menikah dengannya. Terlihat sangat menjijikan.
"Sudahlah, aku tak ingin membahasnya. Aku pergi dulu, karna tamuku tidak hanya kau." Ucap Taehyung pergi begitu saja, tak lupa juga menggenggam erat tangan Yoongi yang sedari diam saja.
Kini Taehyung dan Yoongi menghampiri Kim Soohyun yang tengah berbincang dengan orang-orang kantor lebih tepatnya teman perusahaan.
"Ayah," Panggil Taehyung.
Soohyun menoleh dan tersenyum, menatap putranya yang kini terlihat tampan bersanding dengan Yoongi yang sangat cantik.
"Taehyung, Kau sudah sangat dewasa. Kau sudah menjadi seorang suami dan seorang Ayah. Jadilah yang terbaik di keluarga kecilmu, jangan pernah ada pertengkaran hebat di dalam keluargamu. Jangan seperti Ayahmu ini yang sangat salah mendidik keluarganya,"
Taehyung mengangguk ketika mendengar kalimat panjang dari sang Ayah.
"Aku tau itu, dan aku tidak akan pernah mau menjadi sepertimu yang salah mendidik keluarga," Sindir Taehyung kepada Soohyun.
Soohyun hanya tersenyum kecil, ia tau bahwa anaknya ini sedang menyindirnya. Soohyun tidak marah karena itu memang benar adanya.
"Bagus, aku harap kalian selalu bahagia. Selamat atas pernikahanmu."
"Terima kasih."
Tiba-tiba sosok pria jangkung tengah menghampiri Taehyung dan Yoongi. Itu adalah Namjoon bersama sosok pria cantik yang sedang duduk di kursi roda. Namjoon mendorong kursi roda itu secara hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...