Yoongi yang ketakutan setengah mati hanya bisa mundur, tetapi ia sudah terpojok dipintu.
Jantungnya berdebar tidak karuan dan keringat mulai menetes dipelipisnya. Taehyung mendekat dengan alis terangkat.
"Mencoba kabur, sayang? Bukankah aku sudah bilang tak akan menyakitimu? Mengapa kau ingin pergi diam-diam seperti ini? Sungguh, itu membuatku sakit hati," Ulangnya jelas geram dan kesal.
"Percuma saja kau melakukan itu, password-nya akan otomatis berubah beberapa jam." Sambungnya.
Yoongi akhirnya mengerti mengapa password yang ia masukkan selalu salah.
"Mengapa kau ingin pergi? Bukankah aku sudah memperlakukanmu dengan baik?"
Taehyung yang sudah berada tepat didepannya segera meletakkan kedua tangannya disamping kepala Yoongi.
"Mengapa kau ingin pergi dariku?" Lirih Taehyung tepat ditelinga Yoongi.
Yoongi menunduk, ia tak ingin menatap Taehyung yang terlihat seperti iblis.
"MENGAPA?! MENGAPA SEMUA ORANG PERGI MENINGGALKANKU?!" Urat Taehyung menonjol keleher dan pelipisnya, napasnya tidak teratur, dan tatapannya sangat tajam. Bertanda sangat emosi.
Ia menarik Yoongi kasar kembali ke kamar. Yoongi berusaha melepasnya cengkraman Taehyung tapi sia-sia.
.
."Lepaskan aku!"
"Jangan harap!" Taehyung mendorong Yoongi ke atas tempat tidur, kepalanya sempat terbentur ke kepala ranjang hingga lelaki manis itu memekik kesakitan.
Taehyung yang sudah terbawa emosi langsung membuka laci nakas dengan kasar, mencari sesuatu dari sana lalu mengacungkan sebuah pisau lipat.
Yoongi yang melihat benda tajam itupun refleks segera bangun kembali dan berjalan tertatih sambil memegangi kepalanya.
Sungguh, ini hal paling yang menakutkan yang Yoongi alami sekarang.
"Jangan sakiti aku.." Yoongi yang terpojok disudut kamar hanya bisa menatap melas kepada Taehyung.
Berharap laki-laki yang kini menghampirinya akan memaafkannya.
"Aku tidak akan menyentuhmu kalau kau menurut padaku. Tapi apa? Kau berniat lari dariku!" Taehyung kembali menarik tangan kanan Yoongi.
Menggores asal dengan menggunakan pisau lipatnya. Rintihan memilukan keluar dari mulut Yoongi.
"Akkhh hentikan.. ini sakit!"
Taehyung berhenti sejenak, masih menatap Yoongi tajam.
"Tangan ini harus dihukum, karena mencoba mengeluarkanmu dari sini." Taehyung melanjutkan hingga menciptakan sayatan-sayatan yang perih rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...