🔪 Psycho of ExtraPart 🔪

2.6K 225 32
                                    

"EOMMA! HYUNG DAN APPA SEDANG MEMBUNUH SESEORANG DI BASEMENT!"

Teriak pemuda manis beranjak dewasa bernama Kim Chaeri. Ia sedang berlari menghampiri sang Eomma yang sedang sibuk di dapur.

"EOMMA!" Panggil Chaeri memperlihatkan raut wajahnya yang panik.

Yoongi yang terpanggil pun menoleh ke sumber suara itu. Ia melihat wajah Chaeri yang sangat pucat.

"Ada apa, Chae? Kenapa lari-lari? Dan kenapa kau panik sekali?" Tanya Yoongi keheranan sembari memegang bahu sang anak.

"I-itu Hyung dan Appa.. baru saja membunuh seseorang.." Chaeri mengadu kepada Yoongi sembari menarik-narik tangan Yoongi untuk melihatnya sendiri.

Yoongi menghela pelan, kenapa Taehyung dan Bobae melakukan tindakan ini?

Padahal Yoongi sudah melarang mereka untuk membunuh seseorang lagi. Tetapi mereka tetap saja tak mau mendengarkannya.

"Ayo, kita ke Basement sekarang." Ajak Yoongi dan menggandeng tangan pemuda manis itu.

"Apakah Eomma akan memberi hukuman lagi kepada Hyung dan Appa?" Tanya Chaeri penarasan.

"Tentu saja, mereka sudah melanggar aturan yang Eomma buat bulan lalu." Jawab Yoongi tak segan-segan.

Chaeri dan Yoongi berjalan sangat cepat ke ruang bawah tanah itu. Dan benar saja, di sana sudah ada beberapa bodyguard yang berjaga di depan pintu Basement.

Bukan hanya itu, di dalam Basement pun ada seseorang yang berteriak-teriak karena kesakitan.

Tanpa berpikir lagi Yoongi dan Chaeri ingin memasuki Basement itu, tetapi sialnya bodyguard Taehyung menahan mereka berdua.

"Maaf Tuan Yoongi, kami mendapat perintah dari Tuan Taehyung untuk melarang anda dan anak anda masuk kedalam sini." Ucap Bodyguard itu sembari mencengkram lengan Yoongi.

Yoongi meringis kesakitan ketika cengkraman Bodyguard itu sangat kuat. Chaeri yang melihat itu pun langsung menepisnya kasar.

"BERANI SEKALI KAU MENYENTUH EOMMAKU! JIKA APPA TAU INI, KAU SUDAH MATI SEKARANG!" Teriak Chaeri sangat marah akibat perlakuan kasar Bodyguard itu.

Yoongi menghela pelan, lengannya sangat sakit sekarang. Tidak hanya itu, kepalanya sangat pusing akibat terlalu banyak begerak, alias terlalu kelelahan.

Bahkan Yoongi hampir lupa kalau perutnya kini tengah mengandung, anak kandungnya yang kedua.

"Ah ma-maafkan saya Tuan Yoongi, saya bukan bermaksud untuk menyakiti anda. Saya hanya sedang menjalankan perintah, itu saja." Ucap Bodyguard tadi menundukan wajahnya.

"Tak apa, sekarang biarkan aku masuk kedalam sana." Pinta Yoongi tanpa pikir panjang.

Saat itu juga Bodyguard Taehyung membukakan pintu Basement untuk mempersilahkan Yoongi dan Chaeri masuk kedalam sana.

Dan benar saja, mata Yoongi melihat dengan jelas kalau saat ini Taehyung sedang menyiksa seseorang yang tak lain adalah supir pribadinya.

"Kau pantas di hukum mati karena telah mencuri sebagian harta yang kumiliki. Ingatlah, disini kau hanyalah seorang supirku. Ternyata kau licik juga ya," Perkataan Taehyung penuh penekanan didalamnya.

Sama halnya dengan Bobae yang juga sedang menyiksa seseorang, tetapi orang itu sepertinya adalah teman dekat Chaeri.

"Cih, laki-laki lemah sepertimu itu sangatlah tidak cocok dengan adikku yang berharga. Kim Chaeri, hanyalah milikku. Bukan milikmu, bitch."

[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang