Note : Baca dengan teliti ya, karena Teori belum terjawab disini. Sekian terima kasih.
•••••
Tiba-tiba ada sesuatu yang menepis cengkraman itu dan seketika Daniel terbanting ketanah dengan cukup keras.
"Arrghh! Apa yang kau lakukan, Daniel?!Berani-beraninya kau menyentuh milikku?!"
Taehyung menatap sangat tajam ke arah Daniel yang kini mulai berdiri.
"Milikmu? Tidak, dia milikku!"!
Taehyung berdecih, menendang tulang kering Daniel hingga terjatuh. Sebelum ia bangkit, Taehyung sudah menendang kembali wajahnya.
"Akhhhㅡsialan!" Rancau Daniel sambil memegang kakinya.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya Taehyung kepada Yoongi dengan ke khawatiran yang tidak dibuat-buat.
Dalam kondisi seperti ini tiba-tiba Daniel terlihat berbahaya, dan Taehyung terlihat seperti malaikat penyelamat.
"Mundur," Titah Taehyung. Yoongi hanya menurut sambil menutup mulutnya karena takut.
Selanjutnya tubuh Yoongi seakan membeku ketika Taehyung dan Daniel telibat dalam sebuah perkelahian.
Ia ingin keluar mencari bantuan tetapi kakinya seperti sulit digerakkan.
Mengambil ponsel saja Yoongi tidak bisa, apalagi ketika melihat Daniel lagi-lagi terjatuh setelah dipukul sangat keras oleh Taehyung dibagian perut.
Ia bahkan tanpa ragu menginjak tangan Daniel dengan sepatu hingga menimbulkan bunyi yang membuat Yoongi meringis dan refleks menahan napas.
"AKKHHH! HENTIㅡKAN..DASAR GILA!"
Taehyung yang mendengar itu langsung membenturkan wajah Daniel ke tanah.
Tenaga Taehyung benar-benar diluar batas, Daniel yang sudah tidak melawan lagi masih saja ia pukuli dan ditendang.
"Aku akui kau cukup pemberani saat mengambil kekasihku, tetapi kau sangat pecundang saat melawanku, Itu menjijikan."
Perkataan terakhir dari mulut Taehyung terdengar sangat rendah dan menusuk.
Dan akhirnya Taehyung memutar kepala Daniel hingga menghadap sisi yang berbeda, saat itu juga Daniel mati seketika.
Yoongi memegangi kepalanya dan memejamkan mata. Air matanya mengalir dan tubuhnya kembali gemetar.
"Keㅡkepalanya.. meㅡmenghadap.."
Yoongi sudah tidak kuat, melihat Daniel tewas dengan kepala menghadap belakang dengan sempurna.
Ini adalah pembunuhan kedua yang dilihat oleh matanya sendiri secara detail. Benar-benar mengerikan dan sulit dilupakan.
"Cih. Aku tidak mengerti mengapa ia begitu lemah. Apakah itu sebabnya ia dijaga dengan ketat?" Komentar Taehyung sambil menatap Daniel yang sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️ ] PSYCHOPATH LOVE ; Taegi
FanfictionPsikopat memang orang yang susah ditebak. Ia mempunyai sikap yang selalu melakukan tindakan kriminal, seperti kekerasan dan pembunuhan. Tapi dibalik semua itu, psikopat juga manusia biasa yang ingin merasakan cinta. Kim taehyung, pemuda yang suda...