ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ
by kimbabjuseyo
꧁꧂"Apa kau masih mencintai Suho?"
Pertanyaan Taehyung membuat Jungkook menghentikan langkahnya. Jungkook memasang wajah tersenyum kemudian menoleh ke arah Taehyung, yang sepertinya masih menunggu jawaban dari Jungkook. Sebenarnya Taehyung pun tidak paham, mengapa dia menanyakan pertanyan semacam ini. Apa tujuannya? Bukankah dia tidak percaya cinta? Lalu ini?
"Aku belum melupakannya," jawab Jungkook singkat.
"...meskipun dia meninggalkanku dan membuatku terluka, sangat... tetapi aku masih belum melupakannya. Kami bukan hanya sehari dua hari saling mengenal, hampir dua tahun belakangan ini kami bersama. Meskipun dia memiliki yang lain dan kenyataannya dia tidak menganggapku," lanjut Jungkook.
Taehyung menggangguk paham, namun entah mengapa jauh di dasar hatinya merasa tidak suka dengan jawaban Jungkook. Meskipun dia sadar sepenuhnya tidak mudah melupakan orang, apalagi mereka hampir tunangan. Hampir.
"Tidurlah...dan maaf telah bertanya padamu hal yang membuatmu kembali mengingatnya. Tetapi apapun itu, kau harus segera melupakannya. Suho telah meninggalkanmu, bahkan dia pergi dengan seorang wanita dan membawa seluruh uangmu. Dia tidak mencintaimu, kau tahu 'kan?"
"Aku tahu. Aku akan berusaha melupakannya." Jungkook sambil menekan gagang pintu kamarnya, "Tidurlah, Tae. Good night..dan terima kasih untuk hari ini." Jungkook menutup pintu kamarnya.
"Good night too..." balas Taehyung saat Jungkook tidak terlihat lagi. Dan setelah itu Taehyung masuk ke dalam kamarnya. Mematikan lampur yang terang saat itu dan menggantinya dengan sebuah lampu tidur yang ada di atas nakasnya. Taehyung menghela napasnya kasar sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Belum melupakannya, huh? Kau sangat bodoh Suho!" monolog Taehyung lalu memiringkan badannya menghadap dinding. Dan lima menit setelah itu, dia pun tertidur.
ꕥꕥꕥ
Pendengaran Taehyung sedikit terusik saat mendengar bunyi di daerah dapurnya. Dia menarik lagi selimutnya karena masi enggan untuk sekedar membuka matanya. Padahal cahaya matahari kini pun telah memaksa masuk dari celah jendela kamarnya.
Suara langkah kaki terdengar bergerak menuju kamarnya. Namun, seolah menulikan pendengarannya, Taehyung bahkan membenamkan kembali wajahnya di bawah selimut. Hingga, pintu kamarnya di ketuk seseorang.
Tok Tok Tok
"Tae~apa kau sudah bangun?" tanya Jungkook dari balik pintu kamar Taehyung. Taehyung tentu saja mendengar jelas suara Jungkook, tetapi entah mengapa dia sangat enggan untuk menjawab.
Tok Tok Tok
"Tae~~Taehyung...bangunlah." panggil Jungkook lagi.
Tok Tok Tok
"Taehyung~ bukalah sebentar! Tae~, Taehyung...."
Hingga akhirnya Taehyung pun tidak tahan lagi atas semua ocehan Jungkook dari balik pintu kamar Taehyung. Taehyung masih belum mengenakan atasan piyamanya. Jadi, bisa dikatakan Taehyung kini tengah bertelanjang dada bersiap membukakan pintu kamarnya untuk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE
Fanfiction[Eɴᴅ] Seorang asing datang tiba-tiba ke rumahku. Lalu meminta agar mengijinkannya tinggal bersamaku. Dia bilang sudah tidak memiliki tempat tinggal dan uangnya pun telah ludes di bawa pergi teman sekaligus tunangannya. Dan tunangannya itu ternyata...