S1.08|| Sweet as honey

6.2K 753 126
                                    

🌸 ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ 🌸
by kimbabjuseyo
꧁꧂

"Kau?! Untuk apalagi kau kembali?" ucap Taehyung kemudian menarik Jungkook untuk berdiri di belakangnya.

"Aku ingin meminta maaf padanya dan juga....."

"Juga?" potong Taehyung mengeratkan genggamannya pada Jungkook.

"Kembali padanya...."

Taehyung tertawa remeh pada orang di hadapannya itu. Masih belum melepaskan genggamannya dari tangan Jungkook. Taehyung dapat merasakan tangan Jungkook yang kini meremat kuat jemarinya.

"Kau pikir bisa seenaknya mempermainkan hati dan perasaan orang huh? Meninggalkannya di saat hari pertunangan, lalu membawa kabur semua uangnya. Dan sekarang kau bilang ingin kembali padanya?! Apa benar kau manusia?" geram Taehyung.

"Bukan kata-kata darimu yang ingin kudengar, tapi darinya. Aku yakin dia masih mencintaiku, iya 'kan Kook?" Mengangkat tangannya hendak meraih tangan Jungkook, tetapi Taehyung menepis begitu saja tangan Suho.

"Lucu sekali!! Apa kau pikir setelah apa yang kau lakukan dia masih mencintaimu? Haha! Kau salah, dia sudah mencintai orang lain. Tak percaya? Tanyakan saja padanya?!" ucap Taehyung remeh. Menarik Jungkook agar berdiri di depannya.

"Katakan saja, apa yang ingin kau katakan. Huh?! Aku akan meninggalkan kalian berdua," ucap Taehyung. Taehyung hendak beranjak meninggalkan Jungkook, tetapi tangan halus nan putih itu menahannya.

"Jangan pergi...tetaplah bersamaku," lirihnya. Taehyung tersenyum seraya mengangguk.

"Kook, maafkan aku ok? Aku tidak bermaksud meninggalkanmu saat itu, aku ada urusan penting. Aku bekerja sama dengan seseorang, menjalankan bisnis baru..." ucap Suho meraih jemari Jungkook.

"Dengan seorang wanita? Di hari pertunangan dengan semua uangku? Tanpa memberitahuku? Dan aku seperti orang bodoh yang tidak tahu apa-apa, bahwa kau mempunyai kekasih seorang wanita? Apa itu arti cinta bagimu?"

"Kau salah...wanita itu..."

"Maaf hyung, sejak saat itu aku sudah memutuskan untuk tidak akan berurusan lagi denganmu. Dan yang Taehyung katakan tadi adalah benar. Aku...aku telah mencintai orang lain...."

"Tidak mungkin!! Kau hanya mencintaiku! Aku tahu itu!!" ucap Suho menatap Jungkook kembali dia ingin meraih tangan Jungkook.

"Semuanya sudah jelas bukan? Jadi silakan tinggalkan rumahku," pinta Taehyung. "Sudah tidak ada lagi tempat untukmu Choi Suho" lanjut Taehyung.

Tampak raut kesal di wajah orang yang mereka panggil Suho. Dia masih tidak percaya bahwa Jungkook menolaknya. Karena dia tahu, Jungkook akan selalu menuruti keinginannya. Dan hanya mencintainya. Namun ternyata dia salah, Jungkook bahkan tanpa ekspresi saat menolaknya benar-benar dingin, bukan Jungkook yang dia kenal.

"Aku akan kembali, aku yakin kau masih mencintaku, Kook. Kau tunggu dan lihatlah, karena kau akan kembali padaku," ucapnya saat meninggalkan rumah Taehyung.

Setelah Suho meninggalkan rumah Taehyung, tampak Jungkook tengah duduk terdiam di sofa, dengan Taehyung yang duduk di sampingnya. Taehyung hanya diam, tak mencoba mengajak Jungkook berbicara. Dia hanya ingin memberikan waktu bagi pria manis itu untuk sejenak berpikir.

HOUSEMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang