S1.16|| It's not to be okay

5K 540 121
                                    

❤︎ ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ ❤︎
by kimbabjuseyo
꧁꧂

"Jadi, apa jawabanmu?" Taehyung mengusap lembut pipi Jungkook menatapnya lamat.

"Ya...aku mau!" Jungkook memeluk Taehyung erat dan Taehyung pun membalas pelukan hangat Jungkook.

"Tetaplah bersamaku, Jungkook. Kisah cintaku berawal darimu dan akan berakhir hanya denganmu... Aku mencintaimu."

"Aku juga mencintaimu, Kim Taehyung."

Sementara di suatu tempat...

"Benar, Tuan. Aku menyesal telah meninggalkannya. Dan aku ingin mendapatkannya kembali. Jadiㅡ apa yang bisa kulakukan untukmu?"

"Ituㅡ bisa mendekat padaku, Suho ssi?"

Setelah mendengar perintah seseorang, orang yang dia panggil Suho itu mendekat. Dan seseorang itu tampak membisikkan rencananya pada Suho. Dan tersenyum setelahnya.

"Apa kau yakin, tuan?"

"Sangat yakin! Baiklah, aku menunggu kabar darimu Suho ssi. Aku permisi," pamit seseorang saat meninggalkan Suho seraya menepuk bahunya pelan.

Di Hotel

"Hey...ada apa dengah wajahmu yang seperti itu sayang..., hm?" tanya Taehyung saat mendapati Jungkook duduk di atas perutnya mencebikkan bibirnya. Dan Taehyung yang tengah terbaring.

"Aku jadi tidak mengantuk lagi, karena kau terus menggangguku," balasnya dengan bibirnya mengerucut.

Melihat kekasih manisnya tengah merajuk, pria tampan itu pun bangun dari posisi tidurnya tanpa memindahkan kekasihnya. Hingga sekarang pria manis itu berada dalam pangkuannya.

"Bukankah kau akan senang kalau aku mengganggumu seperti ini?" bisik Taehyung saat menelusupkan tangannya pada kemeja Jungkook. Mengusap pelan kulit punggung Jungkook dan berakhir di depan dadanya.

Taehyung mencium singkat bibir Jungkook membuat pria manis itu memejamkan matanya perlahan. Dia pun membalas ciuman Taehyung saat kekasih tampannya itu menarik wajahnya menjauh. Cukup singkat namun sangat hangat.

"Nngghh..." lenguh Jungkook terdengar saat keduanya menekan tengkuk pasangannya agar mendekat dan memperdalam ciumannya.

Jungkook menuntun wajah Taehyung menuju area lehernya membuat Jungkook mendongakkan kepalanya menikmati kecupan-kecupan Taehyung. Dadanya pun tampak sedikit naik turun dengan napas yang sedikit berat.

Hingga di detik berikutnya dia menarik wajahnya perlahan, membuka matanya yang sedari tadi terpejam menikmati sentuhan kekasih tampannya. Namun, hanya terjeda beberapa detik kini pria manis itu meraup bibir pria tampannya.

Seolah sebuah permen yang sangat manis, dia menyesap, menjilat bahkan mengulum bibir itu dengan nikmatnya. Tak ingin melepas pagutan bibirnya. Tak ingin tinggal diam, sang dominan pun membalas ciuman itu tak kalah brutal. Hingga pada akhirnya tampak terlihat seonggok pakaian di lantai. Pasalnya mereka saling melucuti pakaian masing-masing.

"Malam ini, apa kau mau bertukar peran denganku?" bisik Jungkook saat berada di atas Taehyung. Menatap lamat Taehyung seduktif.

Taehyung menggerakkan tangannya menyentuh bibir yang terlihat sedikit bengkak karena ciuman mereka.

"Kau yakin dengan tawaranmu?" Taehyung mengecup bibir Jungkook.

"Ngghhhh," lenguh Jungkook saat Taehyung mulai meremat bongkah kembarnya.

HOUSEMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang