S02.08|| Little Happiness

4.6K 524 81
                                    

♥︎ ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ ♥︎
***

Tak butuh waktu lama bagi Taehyung untuk sampai ke rumah sakit. Karena dia tidak membawa mobilnya, dia meminta supir taxi untuk melajukan mobilnya dengan kencang. Dan akhirnya sampailah Taehyung dan Jungkook di sebuah rumah sakit. Dan disana sudah ada eomma Taehyung dan juga Umji.

"Ada apa eomma? Tenanglah," ucap Taehyung sesaat setelah sampai dan memeluk sang eomma.

"Appamu kecelakaan dan dia membutuhkan banyak darah, Tae" Eomma Kim terisak di pelukan sang putera.

Jungkook menghampiri eomma Kim, dia berdiri disamping Taehyung. Eomma Kim baru sadar kalau Jungkook pun turut serta. "Sayang, maaf...eomma jadi melupakanmu," ucap sang eomma mengusap pipi Jungkook sayang.

"Tidak apa, eomma. Bagaimana keadaan appa? Apa yang bisa kami bantu?" Jungkook menggenggam kedua tangan eomma Kim dan Taehyung tampak memeluk pinggang ramping Jungkooknya.

"Kata dokter, dia membutuhkan banyak darah. Sedangkan stok darah yang cocok dengan appa di rumah sakit ini kurang," ungkap sang eomma.

"Eomma, bukankah darah Umji sama dengan appa? Dia bisa menolong appa," ucap Taehyung.

"Ah, Umji...untuk saat ini dia tidak bisa, sayang. Karena saat ini dia sedang datang bulan," jelas eomma Kim.

"Apa golongan darah appa, Tae?" tanya Jungkook pelan.

"A Rh-, sayang," jawab Taehyung pelan lalu..."A~ah, kau bisa membantu appa, sayang. Kau mau membantu appa?" Taehyung mengusap lembut pipi Jungkook.

"Uhm." Jungkook mengangguk cepat. "Baiklah, sayang. Aku harus menolong appa, tunggu aku, hm?" pamit Jungkook memeluk sejenak Taehyung.

"Aku pasti menunggumu, sayang dan terima kasih sudah mau menolong appa." Taehyung menarik tengkuk Jungkook pelan lalu mengecup dahinya lama, dia pun memejamkan matanya sejenak.

"Ju-Jungkook oppa, ayo aku antar," ucap Umji.

"Uhm, ayo antar aku, Umji." Jungkook tersenyum menatap Umji yang sepertinya masih canggung dengan Jungkook. Dan pria manis itu berhasil mencairkan rasa canggung Umji, bukti mereka tampak sedang berbincang saat berjalan di koridor rumah sakit menuju ruang donor.

Taehyung membawa sang eomma duduk di kursi panjang, ruang tunggu rumah sakit sementara Jungkook berada di ruang donor. Pria pemilik suara husky itu berusaha terus menenangkan sang eomma. Dia memeluk erat sang eomma. Tak lama kemudian, Umji muncul menghampiri sang eomma.

"Oppa, apa kau tidak menemani Jungkook oppa? Biar aku yang menemani eomma disini."

"Tidak apa-apa, sebentar lagi aku akan menyusulnya. Terima kasih sudah mengantarnya tadi," ucap Taehyung mengusap kepala Umji.

Sosok pria berjas putih tampak menghampiri eomma Kim dan sontak membuat eomma Kim berdiri dari kursinya. Taehyung masih merangkul sang eomma yang tampak takut terjadi sesuatu pada suaminya.

"Dokter," ucap sang eomma pelan. "Bagaimana keadaan suami saya, dokter?" imbuhnya.

"Tenang, nyonya. Semuanya sudah baik-baik saja sekarang. Suami Anda sudah stabil namun saya masih harus mengawasi keadaannya selama dua jam ke depan setelah itu kami baru bisa memindahkannya ke ruang perawatan," terang sang dokter seraya tersenyum kecil.

HOUSEMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang