❣︎ ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ ❣︎
***"Aku akan menjemputmu nanti, hm? Tunggu aku. Aku mencintaimu," ucap Taehyung sesaat sebelum Jungkook turun dari mobilnya.
"Uumm...aku lebih mencintaimu," balas Jungkook. Hingga akhirnya mereka berpisah untuk sementara.
Jungkook memasuki sebuah gedung yang menjadi tempat kerjanya setelah mobil Taehyung sudah tidak lagi tampak di pelupuk matanya. Sebenarnya Taehyung tidak keberatan jika pria manis itu tidak bekerja, namun Jungkook yang merayu Taehyung agar tetap mengijinkannya bekerja. Dengan alasan membantu sang suami. Ya, karena Taehyung memutuskan untuk keluar dari keluarganya.
Pria manis itu mulai masuk dalam sebuah ruangan dan menuju cubicle tempat dia biasanya menyelesaikan pekerjaannya. Hingga tampak seseorang masuk dalam ruangan itu dengan seseorang di sampingnya.
Dia...
"Perkenalkanㅡ aku adalah manager baru di sini. Dan namaku adalah Choi Suho," ucapnya seraya menyunggingkan senyumnya pada orang-orang yang ada di ruangan itu, termasuk pria manis yang berdiri tak jauh dari tempatnya berdiri.
Bagaimana bisa aku bertemu dengannya lagi di sini?
Suho berjalan menghampiri meja Jungkook membuat semua orang yang ada di sana sontak memperhatikannya.
"Siapa namamu?" Suho mengulurkan tangannya. Membuat Jungkook mengernyitkan alisnya menatap penuh tanya.
"Jungkook. Kim Jungkook," tegasnya saat membalas uluran tangan Suho.
"A~ah...ke ruanganku setelah ini." Suho meninggalkan Jungkook menuju ruangannya.
Tak menunggu lama, Jungkook pun mengikuti sang manager barunya itu dan di sinilah dia sekarang, ruangan Suho, sang manager. Suho memilih duduk di sofa kecil dalam ruangannya karena Jungkook duduk di sana. Hendak duduk di samping Jungkook, namun dengan cepat Jungkook menggeser posisi duduknya. Hingga Suho hanya mampu meremat kuat tangannya.
"Sepertinya kau terkejut melihatku di sini. Dan aku benar-benar beruntung bisa bertemu denganmu lagi," ucap Suho mengulas senyum.
"Tidak denganku!" sahutnya.
"Apa kau masih bersama pria itu? Ah, margamu telah berubah... pernikahan yang tidak disetujui sang ayah? Lalu dia di usir dari keluarganya...dan sekarang tidak punya apa-apa. Malang sekali...kau menolakku tapi malah menerima seseorang yang bahkan tidak bisa memberimu kekayaan."
"Jaga bicaramu! Ayahnya mengusirnya bukan berarti dia tak punya apa-apa. Kau pikir dia tidak punya perusahaan begitu? Dia memilikiku...dan kau? Bahkan kau membelikanku satu pulau pun, aku tidak sudi menerimanya," ucap Jungkook beranjak dari kursi hendak berlalu meninggalkan Suho namun tangannya tangan mantan kekasihnya itu.
"Dengar! Mau seberapa pun kau membenciku, akuㅡ tetaplah atasanmu di sini, jadi jaga sikapmu atau aku..."
"Memecatku? Huh? Lakukan! Aku tidak takut," sahutnya.
"Kau?"
"Kenapa? Terkejut? Bahkan dia menyuruhku berhenti bekerja tetapi aku yang memaksanya. Kalau kau memecatku, bukankah itu kebetulan? Bisa aku jadikan alasan untuk berhenti bekerja? Lagipula tanpa aku bekerja pun dia mampu menghidupiku, asal kau tahu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE
Fanfiction[Eɴᴅ] Seorang asing datang tiba-tiba ke rumahku. Lalu meminta agar mengijinkannya tinggal bersamaku. Dia bilang sudah tidak memiliki tempat tinggal dan uangnya pun telah ludes di bawa pergi teman sekaligus tunangannya. Dan tunangannya itu ternyata...