🍁 ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ 🍁
by kimbabjuseyo
꧁꧂Double up 🎉🎉
"Tae~ setelah kejadian ini, apa kau percaya cinta?" tanya Jungkook yang masih belum melepaskan tangannya dari pinggang Taehyung. Menatap lamat manik hazel yang kini tengah menatapnya hangat.
"Hmm..Masih marah padaku?"
Jungkook menggeleng memberikan senyumannya, "Tidak, aku yang terlalu sensitif. Harusnya aku tahu kalau...kita hanya berpura-pura," lirihnya dengan wajah yang kini menunduk.
"Maaf, membuatmu di posisi seperti ini. Tapi...bolehkah aku menyukaimu? Aku tahu, bahwa Suho masih ada di dalam hatimu. Itulah mengapa, aku tidak ingin memaksamu dan aku hanya berani memintamu untuk pura-pura menjadi kekasihku." Taehyung mengangkat sedikit dagu Jungkook membuat pria manis kini kembali menatap Taehyung.
"Suho...aku...tidak.." Jungkook tak meneruskan ucapannya masih menatap Taehyung.
"Tidak apa-apa, jangan khawatir. Aku tahu. Mmm...apa kau masih ingin keluar untuk cari angin?" Taehyung tersenyum
"Apa kau mau menemaniku?" ucap Jungkook penuh harap seraya menampilkan gigi kelincinya. Bukan menjawab, Taehyung langsung menarik lengan Jungkook dan keluar dari apartemennya.
Setelah beberapa saat menyalakan mesin mobilnya, Taehyung pun menginjak pedal gasnya melajukan mobilnya membelah kota Seoul. Meskipun tak banyak yang mereka bicarakan saat berada dalam mobil tetapi bisa sangat terlihat Jungkook sangat bahagia saat itu. Tak jarang juga manik hazel Taehyung yang mencuri pandang Jungkook dan membuat bibirnya melengkungkan senyuman. Apa aku jatuh cinta? Apa dia masih mencintai Suho?
Taehyung menepikan mobilnya, mengajak Jungkook duduk di salah satu bangku panjang yang berjejer di sana. Akhirnya mereka duduk sambil menikmati pemandangan yang ada di hadapannya. Hembusan angin perlahan menyapa wajah keduanya terasa sejuk hingga Jungkook perlahan mulai memejamkan matanya menikmati hembusan sang angin.
Taehyung menolehkan wajahnya sejenak menatap sosok yang berada di sampingnya. Dan kembali wajahnya mengukir senyuman. Sepertinya sejak Jungkook hadir di kehidupannya karena ketidaksengajaan itu, hari-harinya pun berubah. Dia yang dulu tak pernah memikirkan seseorang, sekarang hampir setiap saat memikirkan sosok itu. Sosok yang perlahan mencuri ruang di hatinya.
"Merasa baikan?" ucap Taehyung menepuk kepala Jungkook lembut, Jungkook membuka matanya perlahan menoleh menatap Taehyung.
"Hmm..terima kasih, mau menemaniku," balasnya.
Hening
"Tt-Tae~"
"Ya?" Taehyung menatap Jungkook menanti kalimat selanjutnya yang akan Jungkook katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE
Fanfiction[Eɴᴅ] Seorang asing datang tiba-tiba ke rumahku. Lalu meminta agar mengijinkannya tinggal bersamaku. Dia bilang sudah tidak memiliki tempat tinggal dan uangnya pun telah ludes di bawa pergi teman sekaligus tunangannya. Dan tunangannya itu ternyata...