♥︎ ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ ♥︎
***Tok tok tok
"Siapa yang datang di saat seperti ini?" gerutu Jungkook saat bangun dari tidurnya, "akan aku bukakan pintunya."
"Uhm...jika perlu, suruh pergi saja," gumam Taehyung pelan. Jungkook pun menghampiri pintu kamarnya. Dan...
Ceklek
"Siapa kau? Aku dengar Taehyung sedang sakit," ucap sosok itu saat langsung masuk menghampiri ranjang Taehyung dan menyenggol kasar bahu Jungkook.
"Kau tidak apa-apa? Kenapa tidak bilang kalau kau sakit, sayang?"
Jungkook yang tak mengenal wanita itu langsung mengikutinya dan langsung menahan tangan wanita itu saat hendak menyentuh dahi Taehyung. Tentu saja perlakuan Jungkook padanya membuatnya kesal. Dia pun kembali hendak menyentuh dahi Taehyung untuk kedua kalinya dan kembali Jungkook menahannya.
"Siapa kau? Seenaknya saja masuk ke kamar kami? Kau tahu bukan bahwa Taehyung sudah menikah, jadi jagalah sikapmu, nona! Dan tolong hargai bahwa istrinya sedang disini sekarang!" ucap Jungkook datar dan menatap sinis ke arah wanita itu.
"Kau?!"
"Nuna, untuk apa kau kemari? Kau tidak perlu bersusah payah mencariku. Sudah ada seseorang yang menjagaku sekarang dan itu sudah lebih dari cukup. Aku hanya butuh dirinya. Dan nuna, kau bisa kembali ke kamarmu. Karena ini sudah malam, lagipula kami akan istirahat setelah ini," ucap Taehyung.
"Tapi, Taeㅡ"
"Aku mau istirahat nuna, jika tidak aku tidak bisa berjanji bahwa aku akan baik-baik saja besok. Jadi sekarang, kau bisa kembali ke kamarmu. Tidak baik datang ke kamar seseorang yang sudah menikah, apalagi sudah ada istri yang menjagaku," ucap Taehyung pelan saat mengusap lembut pipi Jungkook dengan punggung tangannya.
"Baiklah, aku kembali. Tapi jika kau masih sakit atau dia tidak bisa menjagamu, aku yang akan melakukannya untukmu," ketus wanita itu seraya meninggalkan kamar Jungkook dan Taehyung.
"Tidak akan, nuna. Dia pasti akan menjagaku dengan baik."
Braaakk!!
Terdengar suara pintu di tutup dengan kasar. Dan itu membuat Jungkook menghela napasnya pelan, kembali mengusap dahi Taehyung. Namun, demam Taehyung masih juga belum turun. Hingga Jungkook berjalan pelan menuju kamar mandi, mengambil air dan handuk kecil disana yang akan dia gunakan untuk mengompres Taehyung.
"Sayang, maaf, hm? Seharusnya kau beristirahat di sini, tapi yang ada kau malah merawatku seperti ini. Maaf, sayang..." ucap Taehyung pelan saat Jungkook meletakkan sebuah handuk kecil di dahinya.
"Jangan bicara seperti itu, ini sudah tugasku merawatmu. Untung saja aku datang, jika tidak, kau pasti akan dirawat wanita culas tadi." Jungkook mencebikkan bibirnya dan itu membuat Taehyung jadi gemas.
"Aku hanya mencintaimu, kau tahu 'kan itu? Jadi meskipun ada puluhan wanita cantik berdiri di hadapanku, mataku akan selalu tertuju padamu, sayang," ucap Taehyung seraya tersenyum.
"Dasar! Sakit saja masih bisa merayu!"
"Kemarilah, kita istirahat. Aku yakin besok demamku sudah turun. Karena ada kau." Taehyung menepuk-nepuk ruang kosong di sampingnya pertanda meminta Jungkook berbaring di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE
Fanfiction[Eɴᴅ] Seorang asing datang tiba-tiba ke rumahku. Lalu meminta agar mengijinkannya tinggal bersamaku. Dia bilang sudah tidak memiliki tempat tinggal dan uangnya pun telah ludes di bawa pergi teman sekaligus tunangannya. Dan tunangannya itu ternyata...