S1.05|| Deal

6.1K 777 91
                                    

ᕼOᑌᔕᗴᗰᗩTᗴ
by kimbabjuseyo
꧁꧂

"Maukah kau menjadi kekasihku?" tanya Taehyung menatap Jungkook penuh harap. Menyodorkan segelas minuman ke arah Jungkook. Pasalnya Taehyung sadar bahwa Jungkook tengah terkejut sekarang.

"Kau salah makan?" Jungkook meneguk minuman yang ada di depannya sekedar menenangkan jantungnya yang tiba-tiba saja berdebar tak karuan, "bukankah kau tidak percaya cinta? Lalu mengapa kau tanyakan ini padaku?" imbuh Jungkook.

"Kau benar. Tapi aku tidak punya cara lain. Hanya ini cara yang terpikir olehku agar appa, berhenti menjodohkanku dengan putri rekan bisnisnya," jelasnya sambil menatap lamat Jungkook.

"A~ah, maksudmu...berpura-pura menjadi kekasihmu? Kau ingin menghindari perjodohan dengan menjadikanku kekasihmu? Itukah maksudmu?" Jungkook menyandarkan punggungnya pada kursi tempatnya duduk.

Entah mengapa rasanya kesal dan sakit mendengar Taehyung memintanya menjadi kekasih, tetapi hanya pura-pura untuk menghindari perjodohan. Jungkook menghela napasnya kasar, meraih kembali minumannya dan meneguknya sampai tak tersisa.

"Bagaimana jika aku menolak?"

"Untuk kali ini aku terpaksa mengikuti perintah appa, jadi aku akan keluar dari tempat tinggalku sekarang, dan kembali tinggal dengan appa. Dan... tentu saja menikah dengan pilihan appa."

"Ke-keluar rumahmu yang sekarang? Maksudmu, rumah tempat kita tinggal bersama?" Jungkook membenarkan posisi duduknya, menyondongkan sedikit badannya ke arah Taehyung.

"Hmm... tapi jangan cemas, aku tidak akan memintamu keluar dari rumah itu. Kau bisa tetap tinggal di sana sampai kau menemukan tempat tinggal yang baru." Taehyung tersenyum menatap Jungkook dan tanpa sadar tangannya mengusap punggung tangan Jungkook karena tahu kekhawatiran pria manis di hadapannya itu.

Jungkook tampak memikirkan kembali permintaan Taehyung. "Hanya berpura-pura 'kan? Dan kau tidak akan melakukan skinship yang berlebihan padaku?" sidik Jungkook menatap Taehyung yang kini pun sedang menunggu jawaban Jungkook.

"Aku tidak akan melakukan apapun. Kecuali...jika kita menginginkannya," smirk Taehyung

"Janji?"

"Hmm..aku jamin," balas Taehyung meyakinkan Jungkook.

"Baiklah, aku setuju. Aku akan membantumu, Tae. Karena kau juga telah membantuku, setidaknya kita impas kali ini," gumam Jungkook sambil melengkungkan senyuman tipis di bibirnya.

"Terima kasih," ucap Taehyung kembali menggenggam tangan Jungkook hingga membuat wajah Jungkook bersemu merah.

"Sekarang bersiaplah, bukankah kau sudah bisa pulang? Tampaknya temanmu juga sudah bersiap untuk pulang," ucap Taehyung sambil mengarahkan hazelnya ke arah Jin.

"Ah, aku lupa!! Tunggulah dulu sebentar, aku akan bersiap-siap." Jungkook menampakkan gigi kelincinya lalu meninggalkan Taehyung menuju Jin hyung.

Taehyung tampak tersenyum melihat Jungkook saat tersenyum padanya, manis. Eh? Dari kursi tempat dia duduk, dia terus memperhatikan Jungkook yang sedang berbicara dengan Jin karena sebentar lagi memang sudah waktunya tutup cafe.

"Dia terus memperhatikanmu, apa kau tahu?" goda Jin yang tanpa sengaja melihat ke arah Taehyung sambil menyenggol lengan Jungkook pelan.

HOUSEMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang