Jangan lupa vote dan komennya ya~~~
Park Sooyoung. Siapa yang gak kenal barista di coffee shop miliknya ini. Penerus JS Group yang justru banting stir menjadi seorang barista ini.
Hampir setiap hari banyak pelanggan pria yang datang membeli kopi hanya untuk bertemu dengannya. Bahkan memberikan hadiah hanya untuk Sooyoung.
Tapi, pernahkah kalian mengira jika para pelanggan pria itu hanya dari kalangan biasa saja? Jawabannya adalah tidak! Justru, sebagian pelanggan pria yang datang ke coffee shop milik Sooyoung adalah dari kalangan atas. Para chaebol di negeri gingseng tersebut.
Termasuk dari kalangan Idol atau selebriti terkenal.
"Noona, ada hadiah lagi nih. " ucap Youngjae, salah satu karyawan coffee shop milik Sooyoung.
" Kali ini dari siapa? " tanya Sooyoung.
Youngjae melihat tulisan yang ada di hadiah tersebut, agak tidak jelas karena itu sangat kecil menurut Youngjae. " Eummmm... Namanya itu Yoon Geun Sang. " ucap Youngjae.
" Ohhhh~~Taruh di tempat biasa ya. Nanti abis dari sana, minta tolong panggil Taehyun ya kesini " ucap Sooyoung.
" Okay noona. " Youngjae membawa hadiah tersebut ke ruang istirahat milik Sooyoung. Sementara Sooyoung tengah sibuk untuk membuka tokonya hari ini.
" Morning shine~~~ " suara merdu seorang pria datang ke coffee shop milik Sooyoung, yang bahkan itu baru saja siap-siap buka hari ini.
Sooyoung menatap pria itu dan memberikan senyuman hangat pada pria tersebut. Pria itu memberikan ciuman di bibir Sooyoung dan setelahnya dia menghampiri Sooyoung yang berada di meja barista.
" Kamu kayaknya semangat banget hari ini sayang " ucap Sooyoung pada pria yang tengah berdiri di sampingnya ini.
" Iya dong! Hari ini hari spesial buat aku. " ucap pria tersebut.
" Hmmm? Apa itu? " tanya Sooyoung.
" Kok kamu gatau sih? Padahal aku yang ngasih tau kamu duluan loh. " pria tersebut cemberut karena ucapan Sooyoung barusan. Tapi setelahnya Sooyoung tertawa karena melihat kekasihnya itu merajuk.
" Hahahaha. Iya-iya. Aku tau. Seorang Son Seungwan yang sangat populer di negeri ini akan merilis sebuah album solo setelah bertahun-tahun enggak rilis album solo. " ucap Sooyoung pada pria yang bernawa Son Seungwan ini.
Iya, setelah banyak pria yang mengirimkan banyak hadiah dan ucapan cintanya pada Sooyoung. Seungwan lah yang berhasil merebut hati dan juga, ehem, keperawanan seorang Park Sooyoung ini. Walaupun harus melalui banyak drama tentunya.
" Aku kira kamu lupa. " ucap Seungwan.
" Mana mungkin. Aku diingetin terus-terusan sama kamu, dan aku lupa gitu aja? Ayolah. " ucap Sooyoung.
" Yakali gitu kamu lupa. " ucap Seungwan.
" Kamu jadi pindah ke rumahku kan bulan ini? " Sooyoung menoleh kearah Seungwan setelah kekasihnya itu menanyakan hal tersebut padanya.
" Bukannya abis kita nikah nanti? " tanya Sooyoung.
" Dan setelah kamu hamil 2 bulan? No! "
" HAH?! NOONA SOOYOUNG HAMIL?? " Taehyun dan Youngjae terkejut mendengar ucapan Seungwan pada Sooyoung barusan.
" Noona hamil? Kok kita baru tau sih? " tanya Taehyun.
" Udah 5 minggu. Kemarin noona sama Seungwan baru aja dari dokter kandungan. " ucap Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WenJoy One Shoot, Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]
FanficCuman sekumpulan cerita WenJoy mulai dari One Shoot, Two Shoot sampe Multishoot. Upload kalau inget + ada ide.