Jangan lupa vote dan komennya ya~~~
Sooyoung menatap Seungwan dengan tatapan aneh untuk sejenak. Lalu dia menatap cerminnya lagi, hanya pakaian biasa yang dia kenakan untuk bekerja. Ah mungkin Seungwan tengah berhalusinasi dan mengatakan apa yang dia lihat - imajinasi Seungwan - pada Sooyoung.
" Mau makan malam? Aku akan memasak steak. " ucap Sooyoung yang mengabaikan ucapan Seungwan beberapa saat yang lalu.
Seungwan menggelengkan kepalanya untuk sejenak. Dia masih diam dan memandang Sooyoung yang menatapnya menunggu jawaban darinya.
" Tentu. Aku mau. " ucap Seungwan.
" Aku ingin hampir matang ya tingkat kematangan dagingnya. " sambungnya.
" Baiklah. Kamu bisa pakai bajumu terlebih dahulu dan menyusul ke ruang makan jika sudah selesai. "
Sooyoung pergi ke dapur untuk memasak makan malam. Sementara Seungwan langsung memakai pakaiannya agar dia bisa makan malam bersama Sooyoung.
Flash Back ON
" Sudah kukatakan untuk lebih mendengarkanku Sooyoung-ah " Krystal menatap Sooyoung yang sedang sekarat di depannya.
" Kita sudah berteman hampir ratusan tahun, mengapa kau berubah karena seorang Son Seungwan? Kenapa? " tanya Krystal.
Sooyoung berusaha menatap Krystal yang berada di depannya. Tubuhnya sudah tidak berbentuk. Tubuhnya penuh dengan luka. Bahkan pedang miliknya entah dimana berada.
" Aku... "
" Mencintainya. "
" Dia duniaku sekarang. "
Sooyoung tersenyum menatap Krystal. Bahkan mulutnya mengeluarkan darah disana. Senyumnya menjadi sangat mengerikan bagi orang-orang yang melihat. Sang CEO Js Group yang terkenal itu sekarang tidak seperti seorang CEO yang mereka kenal.
Krystal tidak berharap mendapatkan jawaban itu. Jika Sooyoung tahu mengapa semua wanita yang dekat atau berpacaran dengan Seungwan akan berakhir tragis, mungkin Sooyoung akan masih di dunia manusia.
" Maafkan aku Sooyoung-ah. "
Krystal menancapkan pedang miliknya dan meninggalkan Sooyoung di kursi dengan keadaan tidak bernyawa. Sebuah kamera yang menyala menyorot kearah tubuh Sooyoung yang sudah terbujur kaku.
Krystal mengambil pedang milik Sooyoung dan menyimpannya. Jika suatu saat nanti Sooyoung dilahirkan kembali dia akan mengembalikkannya pada pemilik aslinya.
Flash Back OFF
Seungwan terbangun di tengah malam. Dia selalu teringat kejadian 1000 tahun silam. Masa terburuk yang pernah dialaminya. Dia menoleh tidak ada Sooyoung disampingnya. Seungwan langsung turun dari tempat tidur dan mencari Sooyoung di kediaman Sooyoung.
Sooyoung tengah menikmati darah yang dikirimkan oleh pelayannya. Dia tengah berada di atap rumahnya. Duduk di bangku panjang yang memang dia sediakan atap rumahnya. Melihat banyaknya bintang dilangit.
Seungwan datang ke atap rumah Sooyoung. Dan menemukan Sooyoung tengah duduk dengan memegang gelas wine tapi isinya bukan wine.
" Tidak tidur? " tanya Sooyoung yang melihat Seungwan datang untuk menemuinya.
Seungwan menggeleng dan dia bergabung dengan Sooyoung duduk disebelah Sooyoung. Menatap Sooyoung yang tengah menatap langit malam sembari meminum minumannya.
Keheningan menyelimuti diantara mereka. Sooyoung memang tidak berniat membuka pembicaraan diantara dirinya dan Seungwan. Karena tujuan dirinya disini adalah membutuhkan kesunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
WenJoy One Shoot, Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]
Fiksi PenggemarCuman sekumpulan cerita WenJoy mulai dari One Shoot, Two Shoot sampe Multishoot. Upload kalau inget + ada ide.