Jangan lupa vote dan komennya ya ~~~
" Kenapa kamu mengikuti hingga ke apartementku? " tanya Joy saat mereka sudah sampai di depan pintu kamar apartement milik Joy. Wendy tidak turun di lantai dimana apartementnya berada dan justru mengikuti Joy hingga sampai kamar Joy.
" Sekarang kita sudah berpacaran, aku bisa tinggal bersamamu sekarang " ucap Wendy santai lalu dia masuk kedalam apartement Joy. Meninggalkan Joy yang terdiam di depan unitnya.
" Heol. "
" Itu membuatku... speechless. "
Joy langsung pergi ke kamar untuk bersiap mandi setelah dari luar. Joy tidak tahu jika Wendy ada di dalam kamarnya terkejut melihat si pria tupai tengah membuka kemeja yang dia kenakan hari ini dan menampilkan tubuh indahnya di hadapan Joy.
Joy tidak berteriak layaknya orang-orang yang terkejut melihat tubuh topless kekasihnya, dia memang terkejut tapi setelahnya dia melengos pergi ke lemari pakaiannya untuk mengambil beberapa pakaian yang dia butuhkan untuknya.
" Bajumu taruh di keranjang kotor dekat mesin cuci. Besok siang aku akan mencucinya setelah selesai mata kuliah Chaeyoung. " ucap Joy pada Wendy.
" Besok kamu kuliah pagi? " tanya Wendy. Joy mengangguk sebagai responnya.
" Kamu gaada jadwal besok? " Joy berbalik bertanya pada Wendy.
" Tidak. Mungkin besok aku akan mengambil beberapa bajuku dari apartementku untuk diletakkan disini. " ucap Wendy. Joy cuman mengangguk saja dan kembali ke lemari pakaiannya untuk mencari baju santai untuk dia kenakan setelah mandi.
Ada satu hal yang membuat Wendy terus memperhatikan Joy sejak Joy masuk kedalam kamarnya dan melihatnya tanpa atasan beberapa saat yang lalu.
Wendy sedang horny dan ingin melakukan hubungan badan dengan Joy. Dan karena sebab itu Wendy berusaha untuk tidak begitu kentara kalau dia sedang ingin melakukan having sex dengan Joy.
" Aku mandi dulu ya. Aku tidak akan lama untuk ini. " ucap Joy.
Joy memperhatikan ekspresi wajah Wendy yang tengah menginginkan sesuatu. Joy menyentuh dahi Wendy, berjaga-jaga jika Wendy terkena demam dan membutuhkan sesuatu darinya.
Tapi justru hal tidak terduga terjadi, Wendy menyentuh pinggang Joy dan mendekatkan ketubuhnya. Tentu saja Joy terkejut, terlebih Wendy langsung mencium lehernya dan itu membuat tubuh Joy sangat geli dengan aksi yang dilakukan oleh Wendy.
" Emmmhhh... Wendy.... Apa yang... kamu.. lakukan....???? "
" Aku menginginkanmu. "
Tangan kanan Wendy mulai masuk kedalam blouse yang dikenakan oleh Joy, mencari ikatan bra yang dikenakan Joy dan melepaskannya dalam waktu cepat. Setelahnya dia membuka blouse milik Joy dan menjatuhkannya kebawah, begitu juga dengan bra yang dikenakan oleh Joy langsung terlepas bersamaan dengan blouse tersebut.
" Engghhh... Wendyyyhh.. "
" Aku harus mandii...hhhh.. "
" Mari mandi bersama setelah aku menyelesaikan hasratku. "
Wendy mengangkat tubuh Joy keatas tempat tidur, menidurkannya dibawahnya. Dia langsung mencium bibir Joy. Joy berusaha mengimbangi permainan yang Wendy berikan, tapi sayang Wendy akan selalu mendominasi untuk hal ini. Kedua tangan Joy sudah mengalung indah di leher Wendy dan mengusap kepala belakang Wendy untuk menyalurkan respon dari permainan yang Wendy berikan.
" Ahhhh!!! "
" Son.. Seungwannnnn!!! "
Wendy meninggalkan banyak sekali tanda kemerahan di leher Joy. Melupakan fakta jika besok Joy ada kelas pagi di kampusnya. Wendy hanya ingin menikmati tubuh Joy yang hanya untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WenJoy One Shoot, Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]
FanfictionCuman sekumpulan cerita WenJoy mulai dari One Shoot, Two Shoot sampe Multishoot. Upload kalau inget + ada ide.