"Happy Reading"
___ 💙 ___
"Gimana ma? Lisa bangun?" Tanya jesa menghampiri sang calon mertua setelah berada di kamar lisa.
"Maaf ya je, kamu jadi sia sia jemput lisa... lisanya panas banget demam"
"Eh lisa sakit ma?"
"Iya, dari sore kemarin setelah kamu anter malamnya demam tinggi. Padahal nggak hujan atau dia ngga main air tapi kenapa mendadak dia demam"
Jesa jadi mengingat kejadian kemarin ketika lisa di guyur oleh angel, membuat tangan jesa terkepal.
"Je kamu kenapa hmm?" Tanya nanda, mama lisa
"Ma, maaf jesa kemarin lalai jaga lisa.. kemarin lisa di bully sama......"
"Hah siapa yang bully? Lisa di bully sama siapa je?" Tanya johan menggebu nggebu ketika ia mendengarkan kata lisa dan bully. Dia sudah siap mau kekampus ngomong ngomong.
"Abang ih, dateng dateng kok langsung nyerocos ajaaa... dengerin jesa ngomong dong jangan di potong" dengus nanda.
"Yaelah mama, jangan cemberut ih nanti makin tua" ucapan johan membuat nanda mendelik kearah putra sulungnya. Sabar sabar orang sabar panjang umurnya ucapnya dalam hati.
Jesa menjelaskan secara rinci kejadian kemarin kepada nanda dan johan yang sesekali mengangguk dan mengela nafas. ada ada aja pikir sang mama
"Famous juga ya lo je... sampe fans lo bikin adek gue sakit" sarkas johan
"Maaf bang, gue lalai"
"Udah udah, abang jangan salahin jesa dong. Kan jesa ngga tau kalau bakal kayak gini. Dan kamu jesa, jangan minta maaf mulu belum saatnya lebaran"
"Gue ngga akan segan segan nonjok lo kalau lo sampai lalai lagi jagain lisa, dan sini kasiin info soal angel mau gue kasi pelajaran" sungut johan dengan menggebu nggebu
"Nggak usah repot repot bang, gue udah ngurusin angel dan dia di keluarin dari sekolah karena pelanggarannya udah di luar toleransi" ucap jesa menenangkan johan dan nanda.
"Ma, bang, jesa pamit ya udah setengah tuju. Nanti kesini lagi abis pulang sekolah nemuin calon istri hehe" yang mendapat cibiran dari johan ketika jesa menyebut lisa calon istri.
🐰🐰🐰
"Ishhhh kenapa pake sakit dan ninggalin gue sendiri di kelas sih lisa... gue kesel sama lo" omel rose kepada sang sahabat yang masih tergolek lemas di ranjang kamarnya.
Disela istirahatnya rose tengah menghubungi lisa melalui video call, memintanya menemani makan meski hanya melalui vc. Seenggaknya rose ngga sendiri.
"Eh mantan ngedumel aja lo keriput baru tau rasa" ledek jesa bersama brian, zelo dan bambang.
"Eh neng lisa, lagi sakit ya? Nanti abang jengukin deh kerumah mau dibawain apa hmm?" Saut bambang merebut ponsel rose.
"Heh jangan gombal sama calon istri gue"
"Yaelah najis lo posessive amat je" timpal zelo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [END]
FanfictionLalisa yang selalu merasakan darah tinggi ketika menghadapi cowok super tengil bernama Arjesa Mahardika Rajendra!! "Mati muda gue lama-lama kalau ketemu lo" sengit lisa sambil menjambak rambut jesa dengan bengis layaknya ibu tiri. (Masih dengan toko...