"Happy Reading"
___💙___
Jesa bergegas keluar dari mobil, dan berlari menuju unit apartment 109 milik brian. Yah sebelumnya jesa sudah menghubungi brian meminta bertemu.Ting tong
.
.Ting tong
.
."Sabar elaaaah" teriak brian dari dalam yang ngga akan kedengeran sampai jesa juga, dengan tergesa brian memakai kaosnya. Tadi saat menunggu jesa brian ketiduran, dan kebiasaan kalau tidur pasti lepas kaos.
"Ngapa lo?" Jesa langsung nyelonong masuk tanpa menunggu di persilahkan sama brian terlebih dahulu.
"Kenapa sih?" Tanya brian sewot, memberikan minuman kaleng kepada jesa yang terlihat frustasi. Memejamkan matanya di sofa.
"Gue salah ya bri?" Brian meneguk minumannya dan mengernyit bingung.
"Apaan? Jangan sepotong potong"
"Tadi gue ketemu lisa di mall pas gue lagi jalan sama kak ayu dan...."
"WHAT!!! LO NGGA MASUK SEKOLAH KARENA JALAN SAMA KAK AYU?" brian ngegas, untung aja minuman sodanya sudah masuk ke tenggorokan kalau nggak bisa kesedak dia.
"Pas gue jalan ke sekolah niat jemput lisa kak ayu telfon, minta tolong gue buat jemput karena mobilnya mogok"
"Dan lo iyain?" Jesa mengangguk, brian menghela nafasnya kasar.
"Gue tanya deh sama lo je, lo masih suka sama kak ayu?" Jesa menggeleng mantap
"Gue sukanya sama lisa bri, gua kasian doang sama kak ayu"
"Terus kenapa lo lebih mrioritasin kak ayu di banding lisa. Contohnya kayak tadi lo bilang lo udah janji jemput lisa tapi di telfon kak ayu minta jemput langsung ngiyain dan lupain lisa gitu aja"
Jesa mematung, cosplay jadi patung dia.
"Nggak bisa jawab kan? Asal lo tau, tadi lisa rose berantem disekolah sama dita dan riana." Jesa membulatkan matanya kaget. "Sampe lisa dapet beberapa cakaran di mukanya, dan pasti kepalanya sakit banget kena jambakan dita. Lo tau berantemnya gara gara apa?" Jesa menggeleng.
"Gara gara dita suka sama lo, dita sangsi sama lisa karena tanpa lisa usaha udah bikin lo suka sama lisa. Je, lo harus teges... perjuangin yang mana emang lo harus perjuangin, lisa orangnya tangguh tapi lo ngga tau dalemnya dia kayak apa. Didorong orang, disrempet mobil belum lagi dapet teror"
Arghh, tolong hempaskan saja jesa kedalam palung samudra. Rasa bersalahnya semakin menumpuk. Dia tidak becus menentukan hatinya berlabuh kepada siapa.
"Gue tadi liat lisa nangis, dan di tenangin sama cowok lain.. gue nggak terima bri, bahkan bang johan tadi nyuruh gue lepasin lisa kalau masih mau jalan sama cewek lain"
"Ya kalau gue jadi bang johan gue juga bakal ngelakuin hal yang sama kali. Apalagi bang johan ngeliat lo jalan sama kak ayu nggak cuma sekali doang. saran gue sih, kalau lo emang serius sama lisa perjuangin, yakinin. Tolak apapun itu menyangkut kak ayu, pasti kak ayu juga punya temen kan. Masak ke mall aja harus sama lo sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [END]
FanfictionLalisa yang selalu merasakan darah tinggi ketika menghadapi cowok super tengil bernama Arjesa Mahardika Rajendra!! "Mati muda gue lama-lama kalau ketemu lo" sengit lisa sambil menjambak rambut jesa dengan bengis layaknya ibu tiri. (Masih dengan toko...