09

1K 120 1
                                    

"Happy Reading"

___💙___

"Oke anak-anak silahkan merapat. Seperti yang kalian ketahui iya kan... kalau acara camping kemah atau apalah itu... nggak akan lengkap kalau nggak ada yang namanya jurit malam. Jadi agenda malam ini adalah jurit malam... yeaaaay" ucap pak hoby dengan penuh semangat dan suka cita.

"okay jadi untuk pembagian kelompoknya nanti bisa di lihat di papan pengumuman sebelah tenda panitia ya anak anak. kalau ada yang perlu ditanyakan nanti langsung saja bertemu bapak di sana. okay karena acara jurit malamnya akan dimulai jam 10 jadi masih ada sisa waktu 1 jam untuk persiapan. MENGERTI?" sentak pak hoby di akhir kalimat.

"MENGERTI PAAAAKKKKKKK!!" balas murid murid dengan serempak.

"ayo ayo se, yun, min kita liat pengumuman" lisa menggiring ke tiga temannya menuju papan pengumuman yang sudah di tunjukkan oleh pak hoby tadi. di IHS memang diagendakan untuk acara kemah setiap akan ujian tengah semester ganjil. biasanya pembagian kemah akan disesuaikan dengan kelas, yaitu kelas 3 , kelas 2 dan kelas 1. kalau di gabung nggak akan mungkin, karena siswa IHS sendiri totalnya kurang lebih 600'an. bisa repot nanti osis sama pembimbingnya.

"wiiiiii kita sekelompok ni guys, sekelompok sama gengnya si jesa juga ternyata! mayan iii mau nyepik zelo" ucap mini dengan penuh semangat ketika mengetahui anggota kelompoknya. fyi, mini udah ngecrush zelo semenjak mereka kelas 1. jadi kan lumayan nanti bisa mepet mepet pas jurit malam xixixi

"sa... lo kayaknya nggak bisa ikut deh" ucap rose tiba-tiba

"kenapa gitu?" tanya lisa dengan mengerutkan alisnya

"badan lo masih anget gini dan pasti jesa juga nggak bakal ngebolehin lo ikut mana ini cuacanya makin dingin pula. lo kan nggak kuat dingin" ya, rose memang paham akan kondisi lisa. lisa nggak sakit parah sih, cuman imunnya dia tu emang lemah. gampang demam sama flu kalau kena air terus ngga tahan sama dingin. badan langsung gemeteran kalau udah di tempat yang dingin.

"se, lo nggak liat gue udah pake baju berlapis lapis ngalahin tanggo? santai aja gue kuat lagi" ngeyel lisa, nih nih yang nggak rose suka dari lisa. sifat ngeyelannya yang mendarah daging.

"tapi menurut gue bener deh sa, mending lo istirahat di tenda aja. kalau lo pingsan gue ogah ya gendong lo, berat" timpal yuna

"sialan lo, lo nyamain gue sama baboon" sarkas lisa, ih dia tu kalau sama yuna pengennya perang terus.

"kok malah gelut sih... yo ke tenda ambil perlengkapan" lerai mini.

🐰🐰🐰

"di cek lagi guys, senter udah... terus pada pake jaket yang tebel kan?" ucap rose mengabsen anggotanya khususnya cewe cewe. udah kaya emak-emak lagi ngawasin anak-anaknya.

"anggota lo gimana bri? aman kan?" tanya rose kepada brian yang dibalas anggukan.

"udah se tenang aja, kalian cewek cewek jalan duluan terus kita dibelakang kalian okay"

"ayo gurls"  lisa menggandeng rose disisi kanannya kemudian yuna disisi kirinya dan yuna yang menggandeng mini di sisi kirinya. jadilah mereka ber 4 jalannya gandengan. sedangkan para namja berjalan beriringan di belakang mereka. beda dengan bambang yang menggelayut manja disisi jesa dan brian.

"lo cowok masak kalah sama cewek cewek sih bam. nggak manly banget haha" ledek zelo tertawa remeh kepada bambang.

"diem lo anoa, fokus sana cari benderanya biar lekas balik ke tenda" balas bambang tak kalah sengit sambil merekatkan pegangannya kepada jesa dan brian membuat kedua pemuda itu hanya bisa menggeleng pasrah.

LIMERENCE  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang