24

575 73 1
                                    

"Happy Reading"

___💙___

✉ 085729xxxxxx

Kalau lo deket deket jesa lo celaka!!

Lagi lagi lisa mendapat pesan entah dari siapa.

"Aneh banget sih ini" decak lisa kemudian memasukkan hpnya kedalam saku seragamnya.

"Kenapa?" Tanya rose yang tengah asik mencomot baksonya.

"Nggak papa" lisa melanjutkan makannya. Ia memesan mie ayam dengan segelas es jeruk.

"Kayak cewek aja lo, ditanyain kenapa jawabnya nggak papa"

"Oneng emang lo ya, ngga liat bodi gue udah kayak kendall jener.. masak ya iya gue laki" rose tertawa ngakak mendengar jawaban lisa. Namun tawanya terhenti karena ada yang menyuapkan bakso ke mulutnya.

"Makan bi, ngoceh mulu" ucap brian sembari menyengir karena mendapat delikan tajam dari rose.

"Ck, bangku masih banyak yang kosong kenapa pada duduk sini sih" ucap lisa kesal, bukan gimana gimana. Cuma males aja tiap mereka ber 4 nyamperin pasti berasa jadi artis, semua mata memandang ke arahmu. Lisa nggak nyaman.

"Sewot amat sih lis, bangku juga bukan punya lo" ini lagi si bambang dateng dateng nyamber kerupuknya lisa.

"Iiiih kok kerupuk gue dimakan sih BAMBANG!! NGESELIN EMANG LO YAAAA" lisa membanting sendoknya di meja membuat mereka berjengit kaget. Jangan salahkan lisa, karena dia sedang dalam mode macan garong.

"Yaelah lis gue becanda, ini ini gue ambilin yang baru. Tapi lo bayar sendiri ya hehe" cengir bambang tanpa merasa bersalah.

"Tau ah udah ngga nafsu" lisa mendekapkan kedua tangannya didepan dada dan mengerucutkan bibirnya.

"Nah lo bambang, tanggung jawab lo" goda zelo

"Jangan ngambek, jelek!" Goda jesa, mencubit pipi tembam lisa.

"Iiiii jangan cubit cubit bukan muhrim!!" Sentak lisa

"Yaelah calon istri galak banget, lagi pms apa?" Lisa menganggukkan kepalanya.

"Pantes!!" Kata jesa, brian, zelo dan bambang secara bersamaan.

Sementara di meja yang tak jauh dari lisa ada presensi yang menatap mereka terutama lisa dengan tajam dan mengepalkan kedua tangannya.

"Sial, lo emang ngga bisa dibilangin pake kata kata ya lalisa"

🐰🐰🐰

Kriiing.... kriiiing

Huaaa akhirnya bel syurgaa pelajar berbunyi yang menandakan bahwa hari ini kelas berakhir. dan untungnya kelas 3 tidak ada tambahan.

"Se, gue ke toilet sebentar ya" lisa langsung ngacir meninggalkan rose yang berjalan menuju parkiran. Mereka (lisa dan rose) berencana ke toko buku untuk mencari buku buku ujian dan masuk universitas sekalian cari novel juga sih.

"Lah lisa mana se?" Tanya jesa yang sudah menangkring aesthetic diatas motornya dengan squadnya. Brian, zelo dan bambang.

"Lagi ke toilet katanya... eh bri, aku sama lisa mau ketoko buku ya" ucapan rose diangguki brian.

LIMERENCE  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang