11

917 115 2
                                    

"Happy Reading"

___💙___

"Arghhh bang sakit" pekik lisa, ketika tanpa sengaja sang abang memegang lengan lisa yang kemarin mendapat goresan luka.

"eh eh astagaaaa maafin gue lis" sesal johan sambil mengusap usap lengan lisa dengan penuh sayang. "jangan ngambek ih, nanti pulang kampus abang beliin ice cream okay?"

ah ice cream, lisa suka lisa sukaaa.. matanya sekejap berbinar ketika mendengar kata ice cream.

"beneran lo abang, awas kalau bohong nanti aku aduin ke kak hana" ancam lisa

"iya princessnya papa refan. udah sana turun.. ati ati awas jangan sampe kegores lagi lengannya" lisa manggut manggut mendengar petuah sang abang. lisa keluar dari mobil johan kemudian melambai-lambaikan tangannya sampai sang abang menjauh.

"arghhhhhhhh" lagi lagi lisa dibuat kesal, gimana nggak, nyut-nyutannya belum mereda udah ada aja yang megang lengannya. dan sekarang pelakunya roseana.

"eh eh.... alay banget sih lo gitu aja sampe teriak teriak kayak mau lahiran"

"gue sakit beneran roseana... nih nih nih" tunjuk lisa mengangkat sedikit lengan seragamnya, membuat rose membulatkan matanya.

"eh astaga lalisa.. ini kenapa woy lengannya di buntel begini?" teriak rose dengan heboh.

"ih bisa santai aja nggak sih se, liat noh pada ngeliatin kita" lisa langsung ngacir meninggalkan rose yang masih berdiri terpaku di sekitar tempat parkir.

🐰🐰🐰

"Ayo neng geulis kita ke kantin" ajak yuna kepada seluruh penghuni kelas.

"skuy lah, anak gue udah meronta-ronta ni" ucap rose sambil mengelus elus perut datarnya.

"yaelah neng rose, perut kayak talenan gitu kok di elus elus" celetuk bobby salah satu penghuni kelas, yang mendapat tatapan setajam laser dari rose.

"ayo guys.. laper gue" lisa melangkahkan kakinya menuju kantin diikuti oleh rose, yuna dan mini serta beberapa teman sekelas lainnya.

"gue bookingin tempat duduk ya, pesenin gue bakso" ucap lisa

saat akan melangkahkan kakinya menuju meja kosong, tiba-tiba ada yang menarik lengannya dengan kasar.

"arghhhh.. apa-apaan sih.. lo siapa lagi, gue nggak kenal main tarik-tarik aja" dengus lisa kesal sambil mengibaskan lengannya. sial banget, sekali ada yang nyentuh lengannya mau lisa kasiin piring terbang.

"lo nggak perlu tau gue tapi gue minta lo jauhin jesa" ungkap siswi didepan lisa

"sana ambil aja jesa kalau mau sama lo!!" sarkas lisa meninggalkan cewek itu menuju kursi. tak lama kemudian datanglah rose yuna dan mini. namun mereka mengernyit ketika mendapati muka lisa yang kusut dengan bibir mengerucut sambil sesekali mengibas-ngibaskan lengannya.

"lo kenapa eh?" tanya yuna

"biasa, di labrak sama cabenya si jesa lagi gue"

"hah!!! gimana ceritanya?" giliran mini yang nanya

"pas mau ke sini tiba-tiba ada yang narik lengan gue terus bilang gini lo nggak perlu tau gue tapi gue minta lo jauhin jesa"

"syalaaan, muka lo lis" ngakak rose melihat rupa sang sahabat ketika menirukan ekspresi si cewek tadi. bentaaaaaar "eh lengan mana yang si cabe pegang?" tanya rose ketika mengingat lengan lisa tengah tidak baik baik aja.

"nih!!" tunjuk lisa

"OH MY GOD! Sa, seragam lo jadi merah.. lo tembus di lengan?" heboh mini, mendapat lemparan tissu dari rose dan yuna. Gimana ceritanya tembus di lengan🙄

LIMERENCE  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang