Happy Reading
Jangan lupa vote and komenDi dalam kamar yang bernuansa abu dan putih tampak elegan namun berkelas terlihat seorang gadis cantik sedang duduk di depan meja rias sambil menatap dirinya dipantulan cermin didepannya.
"Asli ini muka cantik banget pipinya lembut banget gila, alisnya juga,bulu mata lentik,bibirnya tipis tapi berwarna ahhh gila kok cantik banget si,sayang banget selama ini dia menutupi dengan make up tebal padahal jika ia tidak memainkan make up terlihat imut dan cantik alami asli gemoyy banget". Kometar Ana saat melihat muka di pantulan cermin.
"Nggak papa lah gue masuk tubuh ni cewe gue jadi bisa rasain kasih sayang keluarga". Senyum Ana terbit saat mengingat kasih sayang yang di berikan orang tua dan saudaranya.
Jadi keluarga Ana
Daddy Ana bernama Adibrata Yogaswara dipanggilnya Daddy Brata berumur 43 tahun memiliki 3 putra dan 1 putri pemilik perusahaan ternama,dia juga memiliki wajah yang rupawan di umurnya yang sudah tua sangat mencintai istrinya serta menyayangi keluarganya.
Mommy Ana bernama Saraswati Putri Januar dipanggil Saras berumur 40 tahun memiliki tubuh bak model karna dia dulu pernah menjadi model dan berhenti setelah menikah dikarenakan ingin fokus mengurus keluarganya,sangat mencintai suaminya dan menyayangi anak-anaknya. Memiliki sifat sabar,lembut dan penuh kasih sayang
Kakak pertama Ana Natha Putra Yogaswara berumur 19 tahun memiliki tinggi badan 187 sedang menempuh kuliah disalah satu universitas ternama yang berada di negara Inggris sekarang sudah semester 2. Memiliki sifat cuek, dingin ,dan acuh pada orang lain tapi berubah lembut pada keluarganya terutama adek perempuannya. Memiliki kembaran identik.
Kakak kedua Ana Narda Putra Yogaswara kembaran dari Natha Putra Yogaswara berumur 19tahun tinggi badan 185 satu universitas dengan Natha, memiliki sifat jail,petakilan sangat terbalik dengan sifat Natha.
Adek Ana bernama Arzan Ravindra berumur 16 tahun satu sekolah dengan Ana sangat menyayangi Ana putra bungsu Adibrata Yogaswara salah satu mosh wanted(bener ngak si) di sekolah sangat membenci Aldi (pacar Ana) dan Tika (sahabat Ana). Sangat menyayangi keluarganya.
"Ok lah jadi sekarang gue punya keluarga yang sangat menyayanginya, emang ya ini Anabelle ngak ada akhlak bukanya bersyukur disayang orang tua dan saudara ehhh palah pilih ulat bulu sama buaya darat emang bego bla bla bla''. Cerocos Ana mengomentari apa yang sudah di perbuat pemilih tubuh.
"Ehh tunggu ada yang aneh ni........ Ahhh kan sekarang gue yang nempatin ni tubuh berarti gue Anabelle dong ehhh ngak gue bakal ubah nih tubuh sama sifat".
Ana pun berkeliling kamarnya menurutnya kamarnya sangat elegan rapi dan terkesan modern diapu menyukainya,lalu dia melihat ke walk on closet seperti dugaanya bahwa bajunya tidak ada yang benar.
Diapun mengobrak-abrik lemari untuk menemukan baju yang layak dia pakai dan berjanji akan membeli baju baru sertu mendonasikan baju-bajunya kepada orang lain.
"Nah akhirnya ketemu untung masih ada kaos oversize dan hotpants di lemari".
Diapun bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi dan berganti baju. Setelah itu diapun bercermin kembali sambil memoles lipblam di bibirnya agar tidak kering.
"Nah perfect banget, gila ini mah cantik banget woyyy harus di foto ini".
"Udah ah ke bawah aja laper ni perut, sabar ya anak-anak bunda". Sambil mengelus perut ratanya dan berbicara dengan nada sedihnya.
Tap
Tap
Tap
Segini dulu say nanti di lanjut chapter selanjutnya
Jangan lupa vote and komen biar aku tambah semangat nulisnya😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Or Raya
FantasyJangan lupa ikutin akun ku ya beb Baca sambil di klik 🌟 Revisi setelah tamat ya say " Awas woyyy". "Dek minggir". "Ada mobil". dll banyak teriakan yang menyahutinya tapi seakan tuli dia sama sekali tidak beranjak dan BRAK DUARRRR " Aku ingin uhu...