Blind Play

21.6K 1.5K 184
                                    

"beri aku uang.." ujar Park Seo-joon ,kekasih Su-ho. Su-ho terus melanjutkan kegiatan mencucinya.
"Aku sedang tidak memilikki uang lebih untuk kau pergunakan berjudi.." jawab Su-ho.

Park Seo-joon langsung menjambak surai hitam Su-ho.
"Yakk! Aku tinggal dengan mu ,jadi kau harus mencukupi semua kebutuhan ku!" Bentak Park Seo-joon tepat di depan wajah Su-ho.

Su-ho hanya berekspresi datar ,baginya penyiksaan seperti ini sudah biasa ia rasakan. Dan Su-ho sudah tidak merasakan kaget ,takut ataupun kesakitan lagi. Tubuhnya sudah kebal dengan perlakuan kasar pacarnya.

"Akan ku beri nanti ,setelah aku selesai bekerja.." ujar Su-ho. Sepasang maniknya menatap ke arah Park Seo-joon.
"Lepaskan.. aku harus mencuci baju baju milik pelanggan.."

Park Seo-joon melepaskan jambakkannya dan menjenggungkan kepala Su-ho dengan sedikit keras.
"Kau tidak berguna!" Umpat Park Seo-joon. Ia kemudian melangkah keluar dari apartemen kecil yang mereka sewa.

Su-ho hanya bersikap datar dan kembali mencuci. Tidak dapat di pungkiri jika saat ini Su-ho merasa lelah dan ingin meninggalkan Park Seo-joon ,namun ia selalu kembali setelah beberapa kali mencoba pergi darinya.

-----

Su-ho menyusuri jalan menuju ke apartemen nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Su-ho menyusuri jalan menuju ke apartemen nya. Ia baru saja selesai membersihkan sebuah rumah, yang masih berada di sekitar apartemen nya.

Su-ho sudah biasa mendapat panggilan dari orang orang yang membutuhkan tenaganya untuk membersihkan rumah atau apartemen mereka. Bahkan ,Su-ho juga menerima laundry jika ada yang meminta nya. Di pagi hari buta ,Su-ho harus mengantarkan susu dan juga koran ke setiap rumah. Semua Su-ho jalani dengan sangat sabar ,demi menyambung hidup dan juga menghidupi Park Seo-joon yang hobi berjudi.

 Semua Su-ho jalani dengan sangat sabar ,demi menyambung hidup dan juga menghidupi Park Seo-joon yang hobi berjudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Su-ho menjatuhkan tubuh lelahnya ke atas ranjang kecil yang terdapat di dalam apartemennya. Kedua jari Su-ho memijat pelipisnya yang terasa sedikit kencang.

Su-ho melepaskan sepasang sepatu yang sedang ia kenakan menggunakan kakinya. Ia merasa sangat malas untuk kembali bangkit dari rebahannya.

"Ahh.. aku sangat lelah.."
Su-ho menggeliatkan tubuhnya dan membenahi posisi tubuhnya.

Blind Play ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang