Haii, i'm back
Yuhu~update lagi nihh
-Jangan lupa vote and komen-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
__________________________________Varo, Kent, zefran, dan Arya berada di rumah sakit di lantai bawah. Ini rumah sakit yang sama dengan Vanya. Hanya berbeda lantai saja.
Ke empat lelaki itu terlihat sangat lemas. Menunggu dokter keluar dari ruang rawat.
"Permisi dengan keluarga pasien?" Tanya seorang suster.
"kami temannya" jawab Varo.
"silahkan masuk" ucap suster, mengantar mereka masuk.
Di dalam ada Devano, Haidar, Agi, Habil, Revan, vino, davin. Di bagian tubuh mereka banyak luka gores. Luka yang paling parah adalah luka di tubuh Devano.
"dok, kondisi mereka gimana?" Tanya Kent.
"untuk yang lain hanya luka memar dan goresan saja, tapi untuk anak ini..." dokter itu menjeda kalimatnya.
"dia kenapa dok?" ucap Varo khawatir.
"...dia butuh masa pemulihan sekitar 1 Minggu, luka nya lumayan parah" lanjut dokter nya.
"mereka semua akan saya pindahkan, kecuali nak Devano akan saya ruang rawat sendiri"
Beberapa menit kemudian mereka semua di pindahkan ke ruang rawat masing masing.
---
Ruang rawat ' 1
-davin , vinoRuang rawat ' 2
-revan , HabilRuang rawat ' 3
-agi , HaidarRuang rawat ' 4
-devano---
Varo masuk ke ruang rawat Devano. Zefran ke ruang rawat '3, sedangkan Kent ke ruang rawat '2.
♡♡♡
*Kent POV
Dia masuk ke dalam ruang rawat '2. Dua lelaki terbaring lemas di ranjangnya. Kent mendekat kearah ranjang Habil.
"dek...bangun..." lirih Kent.
Di sebelah ranjang nya, Revan sudah bangun. Dia mendengar suara seseorang.
Perlahan dia mendudukan dirinya. Sedikit sakit karena luka di lengan juga punggungnya.
"akrh...." rintih Revan.
Kent menoleh.
"eh, lo udah bangun" Kent mengecek kondisi Revan.
"iya, Habil gimana kak?" Tanya Revan, dia melihat Habil yang masih terbaring.
Kent menghela nafas sejenak "seperti yang lo liat" ujarnya.
Revan menepuk punggung Kent, menyalurkan semangat untuk kakaknya Habil.
---
Habil punya kakak, dan itu Kent. Mereka pisah udah lama. Jadi cuma anak Rick Devil, sama gengnya Vanya yang tau. Anak sekolah jarang ada yang tau kalau Habil punya kakak. Mereka mengira Habil adalah anak tunggal.
Kent bersekolah SMP di luar kota, Bandung tepatnya. Mereka jarang bertemu, mungkin di hari libur saja.
Saat SMA, Kent memutuskan untuk pindah ke SMA high school. Itu pun pindah saat dia kelas 8.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [✓]
Teen FictionVanya adalah seorang gadis funny girl, kemudian bertemu dengan lelaki bernama Devano. Yang merubah sifat Vanya. "gue enggak bakal suka sama cewek kayak lo" "apalagi gue, ogah" Hingga beberapa waktu berlalu, Vanya merubah hampir seluruh sifatnya. Ha...