42. Bonchap -1

28 6 0
                                    


Haii udah lama gak ke sini, aku bikin book baru jadi lagi fokus ke situ.

Sekarang lagi ada waktu lengah, jadi mau update buat bonus chapter hehe.

Happy reading-!


__________________________________

-
-
-
-
-
-
-
-

__________________________________

~5 tahun kemudian.

Seorang lelaki berjalan menuju tempat pemakaman umum. Ia membawa bunga dan sebuah buku berwarna biru laut. Kakinya terus melangkah ke salah satu batu nisan.

"5 tahun lo ninggalin gue Van..." ucap devano.

Tangannya meletakkan bunga di tepi batu nisan bertuliskan nama Vanya. Setelah itu ia membuka buku yang di yakini milik Vanya.

Sebuah buku diary.

✿   ✿   ✿


entahlah aku harus mulai dari mana, tapi yang pasti ini akan jadi tulisan tangan terakhir ku.

Banyak sekali rintangan, bahkan halangan yang terus berdatangan

Untuk devano, kekasihku.

Jika nanti aku benar benar tiada, iklhas kan aku

carilah wanita yang lebih baik dari ku.

Aku hanya ingin melihatmu bahagia.

Untuk keluarga ku.

Berbahagia kalian walau aku sudah tiada.

Aneh rasanya menulis kalimat ini, seolah aku bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan.

Kalau begitu, sampai jumpa

-vanya Laura abraham-


✿   ✿   ✿




Devano kembali menangis, tulisan itu seolah membuatnya mengingat masa lalu.

Tangannya mengusap batu nisan kekasihnya "selamat tidur.... sang pengagum senja"

Ia merasa melupakan masa lalunya adalah hal tersulit yang pernah ia lakukan. Tetapi kini dirinya sudah menemukan sosok wanita baru.

"kamu harus ikhlas, supaya dia di sana tenang" ucap wanita itu.

"maaf aku belum bisa sepenuhnya melupakan Vanya" ucap devano pada Kinan , kekasih barunya.

Devano masuk ke institut teknologi Bandung. Ia bertemu dengan sosok yang bisa membuatnya kembali melihat Vanya. Yaitu Kinan Andara Amelia.

Wanita yang bisa menghargai devano. Ia sanggup menunggu kekasihnya itu mengikhlaskan masa lalunya. Bagaimanapun pasti kenangan mereka tidak akan pernah terlupakan.

"kita pulang" ucap devano.



















__________________________________

Oke segitu aja dulu ya, maaf pendek banget

Sebenarnya cuma buat nambah nambah aja hehe

Babay see u

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Meet You [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang