8.Lotte World

569 71 3
                                    

Seperti biasanya setiap hari minggu pukul 08.15 mereka baru bangun tidur,  tapi Yoongi , Seokjin dan Hoseok telah bangun dari jam 06.00 tadi,

"Ya!  Semuanya ayo bangun! Ryunji-ah ayo bangun!  Oppa sudah membuat sarapan untuk kita semua" Kata Hoseok

"Hmm... Nee oppa"Ryunji bangun ,mencuci muka dan menggosok giginya,  saat keluar para oppa yang lain tengah mengantri untuk kekamar mandi.

Kali ini Seokjin yang memasak, dia memang jago dalam bidang memasak, dan juga sekarang dia sudah bisa memasak beberapa makanan karena Ryunji yang mengajarinya.

"Kelihatannya tidak enak"kata Jungkook

"Ya!  Kau belum merasakannya jadi belum tahu rasanya" Seru Seokjin saat makanan hasil buatannya ternistakan.

"ne-ne "kata Jungkook sambil memasukkan tteokbeokki ke mulutnya dengan menggunakan sumpit.

"Ini!  Sangat enak!  Rasanya empuk" Seru Jungkook senang tak selamanya ekspetasi terlihat buruk ,tapi realitanya sangat berbeda.

"Ayo semuanya habiskan,  aku akan senang jika kalian menghabiskan masakanku,  Ryunji makan yang banyak agar cepat gemuk "

"baiklah Oppa " jawab Ryunji sambil tersenyum begitupun yang lainnya.

.
"Woah!   Terima kasih makanannya ini enak sekali" kata Taehyung

"Siapa dulu yang memasak"

"Ne-ne hyung yang terbaik"

"Ryunji,  kemarin aku melihat bukumu dan isinya penuh dengan huruf aneh,  apa itu huruf baru"

"Maksudmu hangeul?  Atau alfabet? "

"Aku tidak tahu "

"Ini nama huruf hangeul, dan ini alfabet atau abjad tapi huruf apa yang oppa gunakan saat di zaman Joseon"

"Hanja,  itu aksara china"jawab Seokjin

"Eoh begitu,  sebentar aku akan mengajari kalian" Ryunji pergi mengambil kertas dan menulis huruf hangeul dan alfabet dari A-Z ,

"Kau tidak menggunakan kuas?" tanya Jimin

"Ne, dizaman ini kami menggunakan pulpen atau pensil, itu lebih simple dan praktis. Sekarang coba oppa tulis huruf hanja dari yang pertama sampai terakhir dan cara membacanya"jawab Ryunji

"Baiklah"kata Namjoon dan mulai menulis.

Ting nong!
Ting nong

Bel apartemen Ryunji berbunyi dua kali

"sebentar oppa, biar aku yang membukanya "Ryunji berjalan menuju pintu untuk membukanya namun saat melihat siapa yang berdiri diluar sana melalui monitor, dia terbelalak kaget.

Untuk apa Younghoon datang kerumahnya dihari minggu yang cerah ini. Apa dia masih mau mengganggu Ryunji, tak bisakah Ryunji beristirahat setelah hari-hari melelahkan disekolah,  tak bisakah dia mengistirahatkan otaknya yang hampir tiap hari dia gunakan untuk belajar.

Seribu sumpah serapah untuk Younghoon Eyunji kubur didlam hati,  untuk hari ini seharusnya dia bersantai dn bersenang senang,  rehat sejenak dari tugas yang menumpuk.

Perlahan tapi pasti Ryunji membuka pintunya.

"Younghoon?  Ada perlu apa kau sampai-sampai datang kemari"

"Aku ingin berterima kasih karenamu nilai seniku cukup memuaskan"

"Ah ya tidak apa-apa itulah gunanya teman,  oh ya kalau tidak ada yang ingin disampaikan kau boleh pergi "

7 Prince Of Joseon (FF BTS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang