13.Sekolah

413 52 2
                                    

☞⭐☜ plis vote

.
.
.
.

"Ryunji,  bolehkah aku meminta sesuatu"tanya Namjoon

"Tentu,  apa itu"jawab Ryunji sambil menonton tv

"Aku ingin sekolah sepertimu"

"Kami juga"kata pangeran yang lain

"Mwo? Sekolah?  tapi bagaimana "

"Jangan khawatir aku sudah tahu syarat-syarat untuk mendaftar ke sekolah "

"Tapi Oppa, sekolah bukanlah hal yang mudah dan juga kalian belum pernah sekolah sebelumnya "

"Tenang saja aku akan mengurus semuanya,  Ryunji kau tolong pesankan kami pakaian untuk ke sekolah besok,  kita akan berangkat bersama-sama "

"besok, wah cepat sekali arrasseo tapi bagaimana jika orang-orang tahu identitas kalian yang asli "

"itu tidak mungkin terjadi, jadi besok kami boleh sekolah ne"kata Taehyung dengan tatapan penuh harap begitupun yang lainnya menatap Ryunji seakan memohon, tentu itu membuat Ryunji tidak dapat menolak lagipula tidak apa-apa jika mereka ingin sekolah, tidak ada salahnya

"hmm... Tentu tapi sebelum itu kita harus membuat kesepakatan "

.

"Wah lihat siapa mereka!"

"Mereka sangat tampan"

"Apa mereka anak baru pindahan dari  Jepang itu"

'Semoga tidak ketahuan , semoga tak ada yang tahu kalau aku tinggal bersama mereka,  pasti semuanya akan meminta tanda tangan dan informasi mereka padaku' batin Ryunji sambil menyembunyikan wajahnya dibalik hoodie kuningnya.

Para pangeran telah berdiri didepan kelas mengekori ibu Song kyu,  kedatangan mereka yang agak tiba-tiba membuat suasana sangat gaduh apalagi membuat para siswi histeris melihat wajah tampan mereka,  dan mereka ditempatkan Dikelas yang sama dengan Ryunji.

"Hyung lihat itu Ryunji" Jimin menunjuk sambil berbisik pada Seokjin

Younghoon dan Haechan memperhatikan mereka yang dari tadi tersenyum sambil menatap Ryunji yang memasukkan kepalanya didalam tas untuk menyembunyikan wajahnya agar tak diketahui para pangeran.

"Ryunji! "Hoseok sedikit berteriak sambil melambaikan tangannya membuat semua orang menatapnya,  seolah berkata apa dia mengenal Ryunji?

Namjoon langsung menginjak kaki Hoseok untuk mengingatkannya tentang kesepakatan mereka tadi pagi,  mereka harus pura-pura tidak mengenal Ryunji nanti bisa-bisa teman-teman sekelas Ryunji curiga.

"Silahkan kalian duduk disana"tunjuk Bu Song kyu tepat di kursi yang kosong

"Ne Seonsaengnim"jawab mereka serempak

.

"Ryunji bagaimana bisa mereka sekolah disini! "kata Hyun-ah

"bisakah kau diam sedikit,  bagaimana kalau yang lain tahu"

"Eum...Mian ,memangnya mereka mengerti pelajaran dan bahasanya"

"Nee tentu,  karena aku yang mengajari mereka,  dan juga sebelumnya kami sudah membuat kesepakatan, mereka harus bersikap seolah-olah mengenalku,  agar yang lain tidak curiga"

"Eoh begitu"

.

Di jam istirahat,  Ryunji dan teman-temannya sedang mengantri untuk mengambil makan siang,  sedangkan para pangeran diam-diam mengikuti Ryunji.

7 Prince Of Joseon (FF BTS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang