2.Berkenalan dengan mereka

989 122 2
                                    

"Kalian berdua! apa yang kalian lakukan! "Suara berat mengalihkan pandangan mereka

~~~

"Pangeran ketiga?  Ah .. kami sedang mengikat Ryunji,  ups... Maksudku wanita ini, dia terus memberontak" kata Taehyung berbohong

"Memberontak huh?  Jadi namamu Ryunji? "kata pangeran ketiga sepertinya daru tadi dia telah memperhatikan mereka bertiga.

"i-iya pangeran ketiga" jawab Ryunji gugup

"Perkenalkan namaku Kim Namjoon, putra kedua dari permaisuri dan aku adalah  pangeran ketiga"

"Kakak,  apa kau ingat permohonan kita saat melihat bintang jatuh semalam? "

"Kita memohon agar bisa pergi kedunia dengan teknologi yang lebih maju,  memangnya kenapa"

"kau tahu permohonan kita dikabulkan, sekarang kita berada ditahun 2021"

"A-apa?! "Wajah Namjoon berubah syok dan tak percaya

'Ja-jadi mereka benar-benar pangeran dari masa lalu! Aku tidak sedang bermimpi kan? ' batin Ryunji sambil melongo.

"Kakak pertama, Kakak kedua, dan adik ke empat dan kelima ayo kesini" Seru Namjoon,  setelah berpandangan bingung mereka yang disebut langsung menghampiri Namjoon.

"Ada apa Namjoonie"Tanya pria berhanbok pink.

"Sekarang!  Kita berada dimasa depan"

"Bagaimana kau bisa berkata begitu,  tak mungkin permohonan aneh kita terkabul,  "kata pria berhanbok biru

"Dengar!  Ini mungkin mustahil tapi kita sekarang benar-benar berada di masa depan,  lihat saja interior disini sangat jauh berbeda dengan dilingkungan istana,  dan juga pakaian gadis ini sangat aneh, apalagi barang-barang disini kita tak pernah melihatnya diistana,  "

"jika benar , itu bagus,  kita telah lama memimpikan kehidupan yang seperti ini, kita bisa hidup mandiri dan tak butuh pelayan lagi apalagi para kasim yang selalu mengikuti kita,  dan sekarang kita bebas" kata pria berhanbok hijau yang suaranya nyaring.

"Tapi kenapa kita bisa berada dikamar wanita itu ,sebenarnya siapa dia dan apa hubungannya dengan kita"tanya pria berhanbok biru.

"Aku juga tidak tahu tapi yang pasti aku senang karena permohonan kita terkabul,  kini aku bisa tidur dengan nyenyak tanpa ada tumpukan buku dan tugas-tugas yang harus kuselesaikan" kata pria berhanbok pink.

"Ekhem-ekhem... Tuan-tuan,  kalian sudah mengetahui kebenarannya bukan?  Jadi bisakah kalian melepaskan ikatan ini"

"Oh tentu maafkan kami nona Ryunji"kata Jungkook sambil tersenyum.

Ryunji segera berlari kemudian mengambil plaster dilacinya kemudian membalut lukanya yang telah mengering namun masih perih.

"Silahkan keluar dari rumahku "Usir Ryunji

"Tapi dimana kami akan tinggal?" kata Taehyung

"Aku tidak tahu dan tidak peduli,  itu urusan kalian!  Enak saja menumpang dirumahku! "Kata Ryunji

"Nona tolonglah,  kami tidak tahu apapun mengenai zaman ini,  dan juga kami tak punya tempat tinggal,  tolong biarkan kami tinggal disini sementara "Namjoon memelas

"Tapi ini tidak gratis! "kata Ryunji

"Jangan coba-coba memanfaatkan kami! Aku tahu kalau kau mau menguras harta kami! "kata pangeran yang paling menyeramkan dari yang lain dan wajahnya selalu datar dan dingin dengan mata elangnya yang tajam.

"Bukan begitu tapi aku juga membayar untuk tinggal disini,"Ryunji jadi sedikit takut.

"Tidak apa-apa yoongi-ah,  kita kan juga menumpang disini "

7 Prince Of Joseon (FF BTS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang