"Anak mami gausah belagu!!"sindir Laura lantang memenuhi pendengaran seisi kantin. Bahkan para pedagang menatap aneh kejadian didepannya. Pasalnya Sangat jarang terjadi keributan, apalagi antara laki-laki dan perempuan.
"Ngomong sama siapa loo?!!" Balas Kavin tak terima dengan lawan bicaranya ini yang terbilang sok jago. Ia hanya merasa aneh dan sedikit kagum dengan gadis yang didepannya. Tak ada yang seberani ini kecuali lawan bicaranya saat ini.
"Gila si yaa, masih muda bego!" Lantang Laura yang langsung merebut atensi seluruh warga kantin.
Neng Laura , gausah macem macem ya
Duh berani deh makin cinta
Apa sih sok sok an
Wuih nantangin boss
Gatau dia lawan siapa
Paling caperr
Bisa juga jadi cewek gue
Halah dia ga gitu juga dari dulu udah lo pepet
Begitulah celotehan seisi kantin melihat tingkah Laura yang terdengar "CARI MUKA"
Telinganya menangkap semua celotehan itu, dan yaaa Laura menyadari betapa bodoh nya ia sekarang."Bego sekalii mbaknya. Gue ngomong sama siapa tadii njirrr! ah kebiasaan sifat manusiawi nya gak bisa diatur," batin Laura merutuki dirinya .
Memang benar, dari tadi Laura tidak mengetahui siapa yang dia ajak bicara. Karna posisinya yang membelakangi kejadian tersebut. Ia hanya merasa kesal dengan laki laki yang dengan seenaknya menindas wanita.
Cyarrrrrrr!!
"Kalo lo ga suka sama gue! biilanggg!!" emosi Kavin sembari membersihkan tangannya dari gelas yang ia lempar.
Kavin mendengus kesal.Siapa dia berani beraninya sama seorang Kavin Alister Bagaskara. Apalagi, gelarnya yang menjadi anak dari pemilik sekolah ini.
"Caper," Satu kata yang terlintas dipikiran Kavin.
"Lah siapa yang bilang gue suka sama lo?"ucap Laura dengan gugup
sembari menetralkan jantungnya,
kaget akan kejadian barusan."Gue jamin lo ga cuman suka sama gue, tapi lo akan memohon mohon supaya gue mau deket sama lo,"yakin Kavin.
Yaiyalah yakin karna siapa yang gamau deket sama dia.Udah perfect kek gitu , gausah tebar pesona aja banyak yang pesona.
"Dih najis,palingan lo yang ngejar ngejar,"batin Laura.
Laura Syifanazia Thufaila
Kavin Alister Bagaskara
****
HAPPY READINGGGG
FOLLOW IG:
@siiliaaa_
@laura.syifanazia
@kvinalstr
@naufaltezz
@ardhangnteng
@sielvans
@_felicemilen
@aishaileenth
@caesarhyman
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY CHARMING
Teen Fiction[PRIVATE!] MASIH DALAM PENGERJAAN PENYELESAIAN!! HARAP FOLLOW UNTUK PART SELANJUTNYA! Menawan,pemberani,dan pastinya terkenal dilingkungannya. Siapa lagi kalau bukan Laura Syifanazia Thufaila. Perempuan yang mempunyai sejuta pesona. Kecantikan lekuk...