Perampok

650 76 30
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA!

MENCET TOMBOL GA SESULIT MENCINTAI DIA YANG MENCINTAI ORANG LAIN:(

HAPPY READING💙


Suasana riuh pertengkaran tadi sekarang senyap, meninggalkan tatapan-tatapan kagum.

Perampok yang tadinya tersungkur mempunyai semangat untuk bangun kembali saat melihat kecantikan Laura.

Hal yang sangat menyebalkan bagi seorang Kavin, jika Laura ditatap intens laki laki lain.

"Kenapa harus cantik bangett sii." batin Kavin.

Jengah dengan tatapan menerkam tersebut, Laura akhirnya buka suara.

"Ada polisi di depan." Sama sekali tidak ada yang menggubris Laura. Mereka masih menatap kagum Laura.

"WOEE ADAAA POLISII DI DEPANN!!"

Teriak Laura akhirnya membuyarkan konsentrasi mereka. Mereka berlari kalang kabut dengan mimik wajah ketakutan. Ada yang menggendong atau memapah korban yang berjatuhan dan ada juga yang lari terlebih dahulu meninggalkan teman temannya.

"Lo kenapa harus cantik cantik?" Pertanyaan yang sangat bodoh terlontar dari mulut Kavin.

"Hahh?? Maksud loo?"

"Ck, Lupain." ucap Kavin lalu memutar bola mata nya malas.

"Pokoknya gue harus dapetin lo." batin Kavin

Kavin memang sosok pejuang garis keras, dia harus mendapatkan apa yang dia mau, dengan cara apapun itu.

*******

Dirumah keluarga Bagaskara Kavin berdiri sekarang. Tepatnya dikamar yang berbalut warna hitam putih yang mempunyai kesan elegan namun sangat mewah.

Setelah mengantar Laura sampai rumahnya dengan selamat, dia langsung merebahkan tubuhnya di ranjang king size nya itu.

Mengambil sebuah benda pipih dari tasnya, Kavin lalu mengetik sebuah nomor di handphone yang memiliki harga fantastis.

Baranjing


Halo?

Hai boss gimana nii? Tumben ngubungin gue duluan?

Cari informasi Laura Syifanazia Thufaila 5 menit gue tunggu.

Ajg 5 menitt doang nii?

Oke 10 menitt.

Gila lo boss, lo kira cari informasi semudah cari ikan buat makan kucing.

Bacot.

Sulit bos! Sesulit mencintai orang yang sudah menjadi milik orang lain!

Tut.

Tak ingin berlama-lama berbincang absurd, Kavin memutuskan sambungan telepon secara sepihak

Kesindir? Tentu iya. Bagaimanapun Kavin sudah mengakui bahwa dirinya memang sudah benar benar jatuh cinta kepada Laura.

Bara Rafeyfa. Satu satunya sahabat Kavin yang bisa Kavin percaya. Selain Google berjalan, dia tidak mempunyai mulut lemes.

Kavin sudah mengenal Bara sejak SMP. Seluk beluk dan kehidupan Bara, Kavin sudah paham semuanya. Kavin juga mempercayai berbagai rahasia pribadi kepada Bara, terutama tentang Laura.

BEAUTY CHARMINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang