Hai haii!!
Happy READING semuanya
Enjoy the story!!💕💕💕💕💕💕💕
Hari Senin adalah hari sial yang diperuntukkan untuk semua kaum pelajar. Dimana kita akan membuang buang waktu untuk berdiri di bawah panasnya terik matahari pagi. Sangat tidak berguna bukan? Apalagi ditemani dengan berangkai rangkai pidato yang kebanyakan berisi pencitraan.
Masih mending kalo pidato nya yang ngisi Jefri Nichol atau Anya Geraldine.Sedangkan ini? Bapak bapak tua berkacamata yang seharusnya sudah pensiun menyajikan pidato dengan suara kecilnya yang malah bikin ngantuk.
Inilah yang kita sebut musibah upacara
Dua perempuan cantik dengan seragam yang sama, berdiri ditengah tengah barisan.Tampak Wajah gusar dari keduanya.
"Shaa,Laura kemana siih? Udah setengah jam lo ini," ucap Felice yang nampak khawatir.
"Duh gue juga ga tauuu Fel,Dia gak tau apa hukuman kalo dia telatt"
Naufal sedang menjalankan kewajiban mengecek keberadaan siswa siswi dan kelengkapan atribut yang mereka.
Sepanjang barisan dia sama sekali tidak menemukan kehadiran kekasihnya yang biasanya bersama kedua temannya.Naufal yang khawatir memutuskan untuk segera menghampiri dan menanyakan hal ini kepada Aisha dan Felice.
"Kalian gak sama Laura?" Tanya Naufal
"Untung ada lo pall" jawab Aisha
Naufal mengernyit bingung
"Dari tadi gue sama sekali ga liat tanda tanda kehadiran Laura" jelas Aisha panik
"Lo udah hubungin?"
"Lo begoo atau gimana sih? Bukannya lo yang tadi ngambilin hp kita sebelum upacara?" Tanya Felice geram
Naufal pun langsung mencoba untuk menghubungi kekasihnya yang baru diresmikan kemarin.
Nomor yang Anda tuju tidak dapat dihubungi, Cobalah beberapa saat lagi
"Lo kemana si Ra" gumam Naufal
Tak tinggal diam dia mencoba lagi dan lagi tapi masih tidak ada jawaban
"Gimana pal?" Tanya Aisha dan Felice serempak
"Gak aktif"
"Hufft!!gue khawatir sama dia. Gimana kalau terjadi apa apa" ucap Aisha .
"Dia siapa Sha?" tanya Felice bego
"Laura."
" Emang kemana Laura? " tanya Felice
"Lo diem deeh fell!!!" Jawab Aisha ngegas
"Iya iya."
"Pall coba lo chat Laura deh. Siapa tau ntar dibaca." Ucap Aisha yang masih nampak khawatir.
"Bentar," jawab Naufal.
Laura Syifanazia💕🦄
Raa?
Raa?
Lauraaaaaaa sayanggg!!
Kamu dimana si?
Sakit?
Aku khawatir raaaa 😭
Lauraaa!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY CHARMING
Novela Juvenil[PRIVATE!] MASIH DALAM PENGERJAAN PENYELESAIAN!! HARAP FOLLOW UNTUK PART SELANJUTNYA! Menawan,pemberani,dan pastinya terkenal dilingkungannya. Siapa lagi kalau bukan Laura Syifanazia Thufaila. Perempuan yang mempunyai sejuta pesona. Kecantikan lekuk...