SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA🙏🙏🙏
Jangan lupa untuk selalu vote, komen and share!!
🕊🕊🕊🕊🕊
"Gue gak habis pikir sama lo Ces," ujar Ardan yang duduk di depan Caesar dengan kaki disilangkan, menatap Caesar tak santai.
"Emang lo punya pikiran?" tanya Elvan sembari meminum teh botol Sosro yang berada digenggaman nya.
"Bangsat lo van," umpat Ardan dengan iringan tawa recehnya.
"Apa yang anda pikirin tentang saya wahai bang Ardan?"
"Lo ngecewain umi gue," jawab Ardan dengan tatapan tajam, sembari mendekatkan wajahnya ke wajah Caesar.
"Gue nggak bermaksud Dan,"balas Caesar mendramatisir dengan tangan yang memohon kepada Ardan.
"Emang lo ngapain?" tanya Kavin kemudian menginjak putung rokok yang tadi terselip dijari jari nya.
"Umi nya Ardan kemarin nyuruh gue jadi imam sholat dan pake baju Koko. Gue emang pake baju Koko,tapi buat tiktok an," ujar Caesar dengan cengiran kudanya.
"Terus terus?" tanya Elvan.
"Ya akhirnya umi marah sama gue. Tapi gue tetep lanjut tiktok an lah."
"Tega banget lo sama umi gue." ujar Ardan dengan mimik wajah sedih.
"Ga nyangka gue sama lo ces," imbuh Elvan menepuk nepuk bahu Ardan, bermaksud untuk menenangkan.
"ANJIRR! GUE KRISTEN BANGSAT!!!" teriakan Caesar mengundang gelak tawa seisi warung mbok Wagi.
Warung mbok Wagi adalah warung yang biasanya dipenuhi oleh murid-murid nakal. Tapi sejak Naufal menjadi Ketos dengan seribu peraturan nya, warung mbok Wagi sudah tidak seramai dulu. Sekarang pun hanya berisi beberapa murid di sudut-sudutnya.
"Gimana kemarin?" tanya Kavin.
"Aman. Dia cuma masuk rumah sakit." jawab Elvan dengan mengacungkan jempol nya.
"Good."
Kemarin saat Kavin memberi perintah ke Elvan. Elvan langsung melaksanakan dengan baik. Menambah beberapa pukulan dan setelah itu mengantar Naufal ke rumah sakit. Tidak ada jejak sama sekali dari kelakuan kriminal Kavin dan Elvan, Karna semua rekaman cctv sudah dibersihkan tuntas oleh sahabat Kavin yang satu ini.
*******
"WOE DUU BALIKIN POLPEN GUEE!" teriak Siti sembari membenarkan posisi kacamatanya yang hampir terjatuh akibat berlari mengejar Bedu , si rusuh di kelas X1 Bahasa 2.
"Bentar Edo butuh buat coli." Balas Bedu tertawa.
"NAJISSS!"
"Dari pada pake tangan lo!"
"IHH BEDU!!" teriak Siti memenuhi ruangan.
Sedangkan di sisi lain, tak kalah riuh dari duelnya Siti dan Bedu. Gibran dan saudara kembarnya sedang menggelar konser dadakan.
"TARIK SISS!!" pimpin Gibran dan berdiri dimeja guru yang letaknya didepan meja meja lain.
"SEMONGKO!" sahut murid-murid serempak.
"AKU BUKAN BONEKA BONEKA," sambung Gesi yang merupakan kembaran Gibran.
"1....2... 3...SEPERTI MATI LAMPUUUU YA SAYANG, SEPERTI MATI LAMPUUUU,"ujar Gibran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY CHARMING
Teen Fiction[PRIVATE!] MASIH DALAM PENGERJAAN PENYELESAIAN!! HARAP FOLLOW UNTUK PART SELANJUTNYA! Menawan,pemberani,dan pastinya terkenal dilingkungannya. Siapa lagi kalau bukan Laura Syifanazia Thufaila. Perempuan yang mempunyai sejuta pesona. Kecantikan lekuk...