Pliss gaess bantu vote dan tinggalin jejak.!!!
Udah pernah ngerasa ga dihargai gakk?!!
Hargain karya saiiaaa lahhh!!!
🌸🌸🌸🌸🌸
Suara gemericik air memenuhi kolam renang yang luas dan megah Sekarang sedang menjadi tempat hukuman antara dua most wanted SMA TARUNASIAN.
Hembusan angin yang menggelitik leher menambah suasana damai dalam hukuman itu.
Tapi keadaan damai itu, justru tetap membuat Laura naik pitam atas hukuman yang dia jalani sekarang.
"Ini gara gara looo!!"
"Kalo lo ga telat dan ngulur waktu gue! Gue ngga akan mbersihin ini semua!!
"Gara gara lo juga, gue nggak jadi makan sama pacar gue!!"
"Kalo gue diputusin gimana???!"
Omel Laura sama sekali tidak mengecoh Kavin. Dia malah sekarang beranggapan bahwa gadis yang ada di depannya sangat lucu.
"Gausah bacot." Balas Kavin lembut.
Kata- katanya aja yang kasar wkwkw
"Lo gak ngerasain sii, makannya punya pacar!!" ucap Laura tajam.
"Gue punya lo."
Deg!
Lagi lagi Kavin berhasil membuat jantung Laura berdebar lebih cepat dari biasanya.
"Aaa- paaan sii." jawab Lauraa gugup.
"Lo mau gue punya pacar kan? Yaudah lo milik gue!" Ucap Kavin lebih jelas.
"Ee-hh maksud gue bu-kaan gitu."
"So?" Tanya Kavin dengan menaikan satu alisnya sambil tersenyum miring.
"Lo cari pacar, tapi bukan gue! Gue udah punya pacar, lagian gue ogah punya pacar kayak loo." balas Laura menghilangkan gugup nya.
Sakit sekali epribadeh.
Bukan Kavin kalo digituin aja mundur
Kavin tidak lagi menjawab celoteh Laura dari tadi. Dia sibuk membersihkan sekitar kolam agar Laura juga segera istirahat dan tidak mengomeli nya lagi.
"Lo istirahat!" Perintah Kavin
"Gak, nanggung."
Kavin yang tak mau perintahnya dibantah langsung mengambil alih pekerjaan Laura sekarang.
"Duduk!"
"Ih apa--" jawab Laura terpotong.
"Duduk Laura Syifanazia Thufaila!!"
Laura memutar bola matanya malas dan mau tak mau menduduki bangku yang diperintahkan Kavin. Telintas sebuah ide jaill di kepala Laura.
"Iya ganteng." Jawab Laura menaik naikkan kedua alisnya sambil tersenyum menggoda.
Kavin yang mendapati perlakuan dari Laura, pipinya semburat merah dan jantung nya rasanya seperti mau lepas dari tempatnya.
Sungguh indah mencintai kekasih orang.
"Gausah mancing." balas Kavin
Laura yang memperhatikan tingkah salting Kavin semakin gencar mempermainkannya.
"Engga,kan emang ganteng?"
"Shittt! Kalo kaya gini terus, gimana gue bisa jauhin lo" batin Kavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY CHARMING
Fiksi Remaja[PRIVATE!] MASIH DALAM PENGERJAAN PENYELESAIAN!! HARAP FOLLOW UNTUK PART SELANJUTNYA! Menawan,pemberani,dan pastinya terkenal dilingkungannya. Siapa lagi kalau bukan Laura Syifanazia Thufaila. Perempuan yang mempunyai sejuta pesona. Kecantikan lekuk...