Kalau author banyak kesalahan penulisan atau gak rapi dalam penulisan.Tolong bantu ingetin yaa, bantu ajarin juga.
Baru belajar jadi banyak yang harus diperbaiki.JANGAN LUPA SERTAKAN VOTE DAN KOMEN!!
HAPPY READINGG♥♥♥♥♥
•
•
•
⚠SMA TARUNASIANSuasana pagi yang riuh di SMA TARUNASIAN sudah menjadi rutinitas. Banyak siswa maupun siswi datang ke sekolah megah ini. Kebanyakan dari mereka datang pake mobil ataupun motor sport .
Sudah saya bilangg ini sekolah SULTAANN.
Laura yang baru turun dari mobilnya pun langsung disambut dengan kebisingan fans dan heatersnya. Layaknya selebriti, banyak yang memuji, dan mencemooh kecantikan dan pesona perempuan satu ini.
"Makin cantik aja nii mbak Laura."
"Selena Gomez mah lewatt."
"Cantik sii tapi sayang bukan pacar gue."
"Laura pinang akuu dongg."
"Mobilnya bening banget,jadi pengen milikin supirnya."
"Kek gitu aja cantik, cantikan gue lah kemana mana."
"Paling murahan,sana sini mau."
Dan begitulah orang-orang mengomentari penampilan Laura setiap hari. Sudah menjadi kebiasaan buat seorang Laura dipuji dan di cemooh.
"Eh ra dah dateng, tumben bawa mobil," sapa Naufal yang melihat Laura tengah berjalan sendirian di lorong lorong kelas, diiringi tatapan tatapan para buaya.
"Iya ni fall, biasalahh motornya ga kuat gue tunggangin setiap harii."
"Hahaha sa ae lo,Mungkin kalo gue yang jadi motornya sabii lah." Ucapan Naufal cukup ambigu bagi Laura, sialnya Laura paham betul apa yang dimaksudkan sahabatnya ini.
"Kalo lo kuatt, gue yang tekorr.
"Ga mungkin lo tekorr kan lo jago masalah menunggang."
"Selain nunggang gue juga jago gebug gebug an apalagi kalo gebug in loo."
"Hahahaha udahlah gue mau ke ruang OSIS dulu lo buruan ke kelasss nanti telat. Oh ya ntar kekantin bareng gimana? Eh kalo gue ga sibuk sii hehe, " Naufal memang ketos di SMA TARUNASIAN. Dia juga mostwanted disekolah ini. Selain pintar,andalan guru,dia juga tampan, dan dia terkenal sangat ramah, maka dari itu dia dijadikan ketua osis.
"Sekali lagii lo bikin janjii,dan lo malah sok sibukk, gue sumpahinn burung loo letoyy."
"Brisik ahh terong kampung!"
"Alahh terong terong kayak gini cantik kan?Lo aja suka sama gue."
"Udah ah gue telat, nanti pacar gue yang kedua marah," seru Naufal yang kemudian berjalan meninggalkan Laura.
"Pacar lo yang kedua?" Tanya Laura. Pasalnya, dia sama sekali tak mengetahui kalo Naufal punya pacar, setahu dia Naufal hanya memendam perasaan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY CHARMING
Novela Juvenil[PRIVATE!] MASIH DALAM PENGERJAAN PENYELESAIAN!! HARAP FOLLOW UNTUK PART SELANJUTNYA! Menawan,pemberani,dan pastinya terkenal dilingkungannya. Siapa lagi kalau bukan Laura Syifanazia Thufaila. Perempuan yang mempunyai sejuta pesona. Kecantikan lekuk...