CP.35

13K 937 43
                                    

"YAK!! DASAR KAU JEON SIALAN JUNGKOOK"

Pagi ini di awali dengan teriakan membahana dari Irene.

Irene datang pagi pagi sekali dengan Seokjin ke Mansion Jungkook, rencananya mereka ingin mengunjungi Jungkook dan Taehyung.

Taehyung saja lebih tepatnya

Tapi sepertinya rencana itu sedikit tertunda karena Taehyung masih tidur dan Karena Acara kejar kejarannya Dengan Jungkook yang mengganggunya.

Irene sangat kesal saat Jungkook.

Jungkook dengan seenak udelnya mengatakan "Type Seulgi itu tidak sepertimu Noona, kau terlalu jelek"

Dari situlah berawal kejar kejaran yang melibatkan panci penggorengan di dalamnya.

"Kembali kau kesini Jeon! Aku akan menghajarmu"

Irene mengejar Jungkook dengan Panci penggorengan di tangannya, berteriak sampai urat lehernya terlihat.

"Aku hanya bercanda Noona"

"Kau pikir aku bercanda dengan menghajarmu ha?!"

Sedangkan Seokjin hanya menatap malas kedua orang itu, jika bertemu pasti akan bertengkar.

"Yak berhenti kalian berdua! Tidak lelah sudah mengelilingi Mansion ini?!"

Seokjin meneriaki Kedua orang yang sedang kejar kejaran itu seperti Drama India.

Tapi sepertinya Teriakan merdu Seokjin tidak diperdulikan oleh mereka.

"Daddy.."

Jungkook berhenti berlari begitu juga dengan Irene, Jungkook menoleh cepat ke asal suara itu. Yang mana menunjukkan Taehyung sedang Berdiri di anak tangga sambil mengucek matanya.

Jungkook bergegas menghampiri Taehyung, memberikan kecupan di bibir tipis yang mengerucut lucu itu.

"Taetae lapar hum? Ingin sarapan sayang?"

Jungkook mengangkat Taehyung ke dalam gendongan Koalanya, membawa tubuh mungil itu untuk duduk di kursi meja makan.

Jungkook mengkode Irene untuk membuatkan sarapan untuk Taehyung, sedangkan Irene mendelik tajam padanya.

Dia tidak perduli lagi dengan Irene yang Memegang panci untuk menghajarnya, sekarang atensinya hanya terfokus untuk Taehyung.

"Ung Daddy, Tae mau pangku"

Taehyung menatap memelas pada Jungkook, jangan lupa dengan pout menggemaskannya itu.

Jungkook tersenyum gemas, mengangkat tubuh yang lebih kecil darinya itu untuk duduk di pangkuannya.

"Taetae sudah cuci muka sama sikat gigi tadi?"

"Hu'um! Taetae sudah melakukannya"

Taehyung tersenyum lebar menampilkan deretan gigi putihnya.

"Taetae, ini sarapannya" Irene mengantar Sarapan ke depan Taehyung, tidak lupa dengan senyuman paling manis miliknya.

"Makasih Irene Noona" Taehyung membalas senyum manis Irene dengan Box smilenya yang menggemaskan.

"Sama sama Taetae" Irene menatap tajam pada Jungkook saat Taehyung Fokus makan. Sedangkan Jungkook hanya menatap datar Irene.

"Daddy,Noona, dengan Seokjin hyung Sudah sarapan eoh?"

Acara tatap tatapan Jungkook dan Irene terhenti karena pertanyaan Taehyung.

"Noona,Jungkook, dan Seokjin oppa sudah Sarapan diluan tadi, tinggal Taetae"

Who (KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang