CP.18

19.8K 1.3K 74
                                    

"Baik dokter Song, Terima kasih"

"Sama sama Tuan Jeon"

Chanyeol tersenyum tipis, membiarkan Dokter Song keluar dari Ruangan bersama perawat.

Lalu setelah itu menatap Jungkook yang berbaring sambil memejamkan matanya. Jungkook tidak tidur tapi Chanyeol tau putranya itu sedang menahan sakit.

"Hey Jagoan appa, bagaimana bisa kau menggigit pipi dalammu hingga sobek besar seperti ini hm? Di tambah lagi gusimu terluka karena benturan keras, sebenarnya kau ngebenturin apa sih ke pipimu itu?"

Chanyeol bertanya sambil mengambil ponselnya, bermaksud menghubungi sang istri yang ada di luar.

Tadi Baekhyun tidak mau masuk karena ngeri dan tidak sanggup melihat darah apa lagi itu darah anaknya.

"Eomma"

"Huh? Eomma? Ingin bertemu Eomma Kookie?"

Jungkook mendengus. appanya sulit mengerti dan itu membuat dia kesal ditambah lagi rasa sakit di pipi dalamnya membuat dia gampang kesal.

"Kebiasaan Eomma membuka pintu dengan kasar dan tiba tiba"

Jungkook melanjutkan kata katanya lagi, Chanyeol nampak berpikir tapi beberapa kemudian membelakkan matanya horor.

"Sudah mengerti appa?"

"Biar appa Tebak!!"

"Silahkan"

"Saat itu kau sedang ada di dalam ruang kerjamu_"

"Hum"

"Lalu kau ingin keluar Ruangan_"

"Hum"

"Eommamu membuka pintu dengan kasar dan tiba tiba tapi kau sudah ada di depan pintu_"

"Hum"

"Dan jadilah pintu menabrakmu dengan keras dan dengan spontan kau menggigit pipi dalammu hingga sobek"

"Hum"

Chanyeol menutup mulutnya alay, kaget dengan kebiasaan istrinya ini yang sedari dulu tidak berubah.

Dulu JinKook kecil dan Dirinya sering sekali menjadi korban tabrak pintu karena kebiasaan istrinya.

'Ceklek'

"Jungkookie!! Kau tidak apa apa sayang? Apa sangat sakit Kookie? Maafkan Eomma ya sayang hiks..seharusnya Eomma mengetuk pintumu dulu hiks..Mian hiks.."

Nahkan, mana Sanggup Jungkook jika Eommanya sudah begini.

Padahal tadi rencananya Jungkook mau marahan sama Eommanya, tapi yahh......

Jungkook tidak sanggup melihat Eommanya menangis karena dirinya.

Hanya Chanbaek, Dan Namjin yang membuat hatinya lemah seperti ini.

Tapi sepertinya yang membuat hati Jungkook melemah bertambah satu.

Taehyung

Itulah Satu lagi yang berhasil membuat Jungkook luluh.

"Eomma jangan menangis, aku tidak apa apa"

"Tapi hiks..Eomma membuatmu terluka hiks.."

"Tidak apa apa, ini nanti akan sembuh dengan sendirinya oke?"

Baekhyun mengangguk kecil masih dengan isakannya menghapus air mata dari pipi putihnya.

Membiarkan Suaminya membawa tubuhnya ke dalam rengkuhan. Chanyeol tau, hati istrinya ini sangat sensitif jika berhubungan dengan hal yang dia sayangi.

Who (KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang