Jungkook menghembuskan nafasnya berulang kali menggumankan kata sabar ribuan kali.
Matanya masih mengawasi para biang kerok yang masih korpe membersihkan lantai dasar Mansionnya.
"Ayolah Jungkook, kasihanilah Noonamu ini" Irene memelas menatap Jungkook penuh harap.
Sedangkan Jungkook hanya menatapnya datar dan dari situlah Irene tau bahwa jawabannya adalah 'tidak' .
Setelah beberapa menit barulah korpe para biang kerok selesai, mereka langsung menjatuhkan tubuh lelah mereka di sofa empuk milik Jungkook.
"Hey..kemari kalian waktunya makan" mendengar kata makan para biang kerok langsung berlari ke ruang makan.
Sedangkan Jungkook?
Tetap menatap datar dan berjalan perlahan ke arah ruang makan.
Di sana dia menemukan Suho, Namjoon,Lucas,Jimin,Irene dan para Uke sudah makan dengan lahap.
Kemudian mengeryit bingung karena tidak menemukan sang kesayangan di antara para Uke
"Di mana Taetae Jin hyung?"
"Uh? Sepertinya masih di dapur minum susu" Jungkook langsung bergegas ke dapur untuk menemukan Taehyung.
Jungkook tersenyum kecil melihat Taehyung yang nampak fokus meminum susunya bahkan tidak menyadari kehadirannya.
"Baby?" Panggil Jungkook pelan tidak ingin membuat Taehyung tersedak karena terkejut.
"Daddy?" Taehyung tersenyum lebar lalu meletakkan gelas bekas susunya di meja dapur.
Menghambur ke pelukan Jungkook yang dengan senang hati merengkuh tubuh mungil Taehyung.
"Taetae tidak sarapan sayang?"
"Uhh..tidak Taetae kekenyangan karena minum susu"
Jungkook terkekeh kemudian mengecup pipi gembil Taehyung, yang berhasil membuat sang empu merona parah.
"Memangnya berapa banyak susu yang baby minum?"
Taehyung meletakkan jari telunjuknya di dagu memiringkan kepalanya ke kanan pose berpikir.
Jungkook total gemas, tidak habis pikir kenapa kesayangannya ini sangat lucu.
"Um..tadi Taetae minum susu Kotak rasa Strawberry dua lalu satu gelas susu lagi daddy"
Jungkook menggeleng geleng pantas saja kekenyangan sebab Taehyung meminum susu sebanyak itu.
Dia Minum segelas susu saja rasanya sudah kenyang sekali, bagaimana dengan Taehyung.
Jungkook heran bayinya ini kuat sekali minum susu.
"Umhh..daddy? Boleh Tae tanya?" Jungkook tersenyum lalu mengangguk mengangkat Tubuh mungil itu ke dalam gendongan koala Hugnya.
"Tadi Daddy napa Berteriak? Daddy marah? Taetae nakal?"
Mata boneka Taehyung mulai berkaca kaca, takut jika memang benar Daddynya marah padanya.
"Hey..sayang. Daddy tidak marah pada Tae, Taetae itu Goodboy"
"Jadi napa Daddy teriak?"
'Cup'
Jungkook mencium Taehyung tepat di bibir melumat sebentar lalu melepasnya menatap wajah Taehyung yang sudah memerah seperti kepiting rebus hingga ke telinga.
"Tadi Irene Noona,Jimin hyung, Namjoon Hyung,Suho hyung,dan Lucas mengotori lantai. Dan itu membuat daddy sangat kesal"
"J-jadi Daddy tidak marah pada Tae kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who (KookTae)
FanfictionBercerita tentang Jeon JungKook seorang Pemimpin organisasi Mafia terkuat dan Juga seorang Pengusaha muda paling kaya di Dunia, bertemu dengan Kim Taehyung namja Manis yang memiliki kadar kepolosan melebihi normal. Mereka bertemu di pelelangan manus...