CP.7

28.4K 1.7K 80
                                    

Mood Jungkook sekarang sedang tidak bagus, dia kesal setengah hidup.

Hampir saja dia mendapatkan jatah dari Taehyung, tapi sialnya SI PARK BANTET JIMIN!!! menelfonenya dengan alasan ada yang ingin bertransaksi dengannya.

Disinilah Jungkook sekarang duduk dengan muka tertekuk sebal, bahkan dia hanya diam menatap Suho dan Hoseok yang berada di hadapannya.

Ya, yang ingin bertransaksi dengan Jungkook adalah Suho salah satu kliennya dan sahabatnya, Suho ingin membeli beberapa senjata dari Organisasi Jungkook.

"Aku akan mengambil senjatanya sekitar seminggu lagi"

"Hum"

"Senang berbisnis denganmu JK"

"Hum"

"Hahh...aku seperti berbicara dengan dinding, YAK!! Jungkook ada apa denganmu, kenapa mukamu seperti ingin mendapat jatah tapi tidak jadi"

Hoseok yang sedari tadi hanya diam berada di pangkuan Suho hanya terkikik geli begitu juga dengan Jimin.

Jungkook yang mendengarnya hanya mendelik tajam pada Suho yang masih saja terkekeh kecil.

"Aku akan memeriksa beberapa berkas. Jimin kau yang melanjutkan" belum saja Jimin protes tapi Jungkook sudah hilang di luan di telan pintu.

"Sepertinya Jungkook benar benar ingin mendapat jatah tapi tidak jadi hyung" Hoseok yang hanya diam akhirnya buka suara, menatap polos ke arah Suho yang kini sedang mengeryit bingung.

"Wajah hyung seperti Jungkook ketika ada yang mengganggu hyung untuk mengambil jatah dari Seokie" sekarang Suho yang sudah mengerti hanya tertawa kecil kemudian mengecupi seluruh wajah Hoseok yang membuat sang empu terkikik geli.

Berbeda dengan pasangan yang tidak tau tempat untuk bermesraan beda Juga dengan keadaan Jimin yang kini sudah jantungan.

"Gagal mendapat jatah dari Taehyung karena diriku" batin Jimin sambil berpikir apa yang akan terjadi padanya.

'Semoga Jungkook memaafkanmu wahai Jimin'-From Author.



Eyaa..diagantungin ye..jangan nangis dulu nanti Author lanjutin secepatnya.

Who (KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang