CP.8

30.9K 2K 40
                                    

'Brum'

Mobil Jungkook melaju dengan kecepatan diatas rata rata, memarkirkan mobilnya diantara jejeran mobil mewahnya yang lain.

Jungkook berjalan perlahan memasuki mansionnya mengusap wajahnya lelah, dia akui saat dia sedang ada di markas dia memukuli beberapa orang.

Jungkook menghentikan langkahnya saat telinganya mendengar suara dari dapur.

"Baby?"

Panggil Jungkook pelan pada Taehyung yang sedang minum di dapur.

"Daddy!!" Taehyung yang mendengar suara Jungkook langsung menghentikan acara minumnya.

Meloncat loncat kecil lalu menghamburkan tubuhnya ke pelukan Jungkook.

"Sedang apa baby? Kenapa bangun hm?"

"Tae tadi haus daddy, makanya Taetae bangun" Jungkook hanya mengangguk angguk, sebelum matanya menangkap ruam merah yang cukup banyak di bahu Taehyung.

'Glup'

Jungkook menelan salivanya susah payah saat dia sudah menyadari ternyata Taehyung hanya menggunakan kemeja kebesaran miliknya karena kemeja itu sangat kebesaran di tubuh mungil Taehyung.

Itu membuat bahu putihnya terekpose JELAS sekali, terpampang di hadapan Jungkook.

"Daddy gendong~~Tae mau bobo" Rengekan Taehyung menyadarkan Jungkook dari pikiran laknatnya.

"Eungh..." Taehyung melenguh kecil saat Jungkook dengan sengaja meremas pelan bokongnya.

Jungkook yang sedang menggendong Taehyung ala Koala hug tersenyum penuh makna.

"Dadhh..daddyhh..sedang apahh..nghh" Desahan Taehyung semakin menjadi saat salah satu tangan Jungkook menyusup ke dalam kemeja Taehyung, dan mengelus lubang kering Taehyung dengan jari telunjuknya.

"Daddy sedang melanjukan permainan kita tadi sore baby"

"Eungh..ahh" Taehyung memeluk leher Jungkook erat saat Jungkook berjalan menuju ke arah kamar mereka.

Taehyung memejamkan matanya erat saat Jungkook menusuk lubangnya main main dengan jarinya.

"Akhh.." Taehyung meringis kecil saat Jungkook melempar tubuhnya ke atas ranjang.

Tubuh mungilnya terlonjak karena kasur yang mana itu membuat kemejanya tadi terkesikap hingga perutnya.

Menampakkan penis mungilnya yang sudah berdiri bahkan sudah mengeluarkan precumnya.

"Sudah tegang baby?" Jungkook tertawa kecil saat Taehyung memalingkan wajahnya mencoba untuk menyembunyikan wajahnya yang sudah merona parah.

"Eump.." Taehyung memekik tertahan saat Jungkook langsung mengungkungnya dan melumat bibir kecilnya tidak sabaran.

Mata bulat Taehyung membelak saat Jungkook menarik kasar kemejanya yang menyebabkan kacing kacing yang tadinya terpasang rapi tercecer kemana mana.

"Eump..hah..hah..hah" Taehyung menarik nafas panjang saat Jungkook melepaskan lumatannya.

"Kau indah baby" Jungkook terkekeh lagi saat melihat wajah Taehyung semakin memerah, lalu mulai melanjutkan kegiatannya dengan membuat kissmark yang banyak di area leher hingga dada.

"Eung..ngh!!" Taehyung menjambak surai Jungkook pelan saat Jungkook menghisap Nipplenya kuat dengan satu tangannya memilin nipplenya yang lain.

"Dadhh..nghh..ahhh..shh" Taehyung semakin mendesah ribut saat Jungkook mulai mengocok penis mungilnya dengan cepat.

Who (KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang