Benar saja, dalam 6 hari ini pasangan Kooktae tidak punya waktu untuk bersama.
Hal itu karena Jungkook yang di sibukkan dengan pekerjaannya, Jungkook selalu pergi kerja sebelum Taehyung bangun dan pulang kerja setelah Taehyung Tidur.
Karena itu terkadang Taehyung merengek karena merindukan Daddynya yang sama sekali tidak punya waktu untuknya.
"Maaf ya Baby Tae, Eomma harus menemani Appa keluar Kota"
"Uhhh..tidak apa apa Eomma. tadi Daddy Telfone akan pulang cepat dan janji bawa Tae jalan jalan"
Baekhyun tersenyum lembut, mengelus rambut hitam Taehyung sayang kemudian mencubit pelan Pipi Taehyung yang semakin berisi karena ulahnya yang suka mencekoki Taehyung dengan berbagai makanan.
Baekhyun benar benar menyayangi Taehyung seperti anaknya sendiri.
"Eomma dan Appa berangkat ya sayang? Jangan Nakal oke?"
"Ne Eomma!! Pay pay, Tae sayang Eomma"
"Eomma sayang Tae Juga. Dadah sayang"
Baekhyun dan Taehyung saling melambai hingga Baekhyun masuk ke dalam mobil suaminya Chanyeol.
"Uhhh..Tae Bosan sendirian. Appa dan Eomma pergi sedangkan Daddy sibuk_"
Taehyung berguman berjalan perlahan ke arah kamarnya dan Jungkook.
"Ung, tapi nanti Daddy janji akan pulang cepat dan Ajak Taetae jalan jalan sebelum besok Kembali ke Seoul"
Taehyung menyemangati diri merasa semangat karena Janji Jungkook yang akan mengajaknya jalan jalan.
Dan mari Kita berharap semoga Jungkook tidak lupa dengan janjinya pada Bayi kesayangan kita.
.
.
.
.
.
.At 08:55 PM
"Argh...aku lelah sekali"
Jungkook meregangkan Tubuhnya, sedikit meringis saat Tulang tulangnya berderak.
Jungkook menyamankan Duduknya, dahinya mengerut merasa dia melupakan sesuatu yang penting.
"Apa aku melupakan sesuatu?"
Jungkook berguman memijit pelipisnya yang sedikit mendenyut, kemudian melirik Jam tangannya.
"Huhh...5 menit lagi sebelum Rapat"
Ahhh...sepertinya, Jungkook melupakan janjinya pada Taehyung.
Cukup lama Jungkook berfikir mengingat ingat apa yang dia lupakan.
'Tok..tok..tok'
"Masuk"
"Jeon Sajangnim, Rapat akan segera di mulai"
"Hum"
Jungkook memutuskan untuk melupakannya, beranjak menuju Ruang rapat untuk melaksanakan rapat yang mungkin akan berlangsung selama berjam jam.
.
.
.
.
.
Disinilah Taehyung, duduk di sofa sambil menonton TV.Ahhh...lebih tepatnya TV yang menontonnya
Menunggu kepulangan Jungkook.
Sebenarnya saat Jam sudah menunjukkan pukul 9 Taehyung sudah kecewa dan yakin Jungkook tidak akan pulang dan mengingkari Janjinya.
Tapi karena Taehyung mengerti kesibukkan Jungkook, Taehyung memutuskan menunggu Jungkook hingga pukul 10 setidaknya Daddynya itu bisa menemaninya sebelum tidur.
Tapi sepertinya Realita Taehyung tidak seindah Ekspektasi.
Sekarang Sudah pukul 10:15 dan Jungkook tidak Kunjung pulang.
"Daddy berbohong pada Tae"
Suara Taehyung parau, matanya kembali bekaca kaca menumpahkan Liquid bening yang sedari tadi ditahannya agar tidak keluar.
"Daddy melupakan Tae hiks..hiks..Daddy Bohong Tae hiks..Tae benci Daddy hiks..hiks"
Taehyung menghentak hentakkan kakinya ke lantai, menghapus kasar air matanya lalu berlari memasuki kamarnya.
"Huwaa..hiks..hiks..Daddy hiks Huwee.."
Taehyung menangis keras sambil mendang nendang udara, lama Taehyung menangis hingga suaranya serak.
Kemudian tertidur karena kelelahan menangis.
Sepertinya Taehyung akan marah pada Jungkook.
Pekking!!!
JUNGKOOK INGKAR JANJI PADA BABY TAE!!!!!!!!!
Sabar sabar.
Nanti kelanjutannya di Chp
Selanjutnya.PAY PAY DI CHAPTER BERIKUTNYA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who (KookTae)
FanfictionBercerita tentang Jeon JungKook seorang Pemimpin organisasi Mafia terkuat dan Juga seorang Pengusaha muda paling kaya di Dunia, bertemu dengan Kim Taehyung namja Manis yang memiliki kadar kepolosan melebihi normal. Mereka bertemu di pelelangan manus...