Sudah lewat 2 minggu sejak kejadian Jungkook di tabrak pintu, dan di 2 minggu itulah total Taehyung di monopoli oleh Seokjin dan Baekhyun.
Seokjin dan Baekhyun memutuskan tinggal di mansion Jungkook dari pada pulang ke rumah mereka.
DAN UNTUNGNYA!!
Ini hari terakhir Baekhyun dan Seokjin di mansionnya.
Karena Nanti sore Chanbaek harus pergi ke Swiss untuk perjalanan bisnis, dan Seokjin pasti akan langsung pulang setelah Eommanya pergi.
Yahh...karena Seokjin bisa tinggal di rumah adiknya selama 2 minggu karena Baekhyun merengek padanya agar tinggal.
.
.
.
.
.
"Ayolah Kookie~~izinkan kami ya membawa Taehyung?""Tidak"
"Ahhh...ayolah Kook, kami janji
Taehyung tidak akan terluka""Kalian memang ingin pergi ke mana hm?"
"Nanti kami akan pergi jalan jalan pukul 8 pagi"
"Dengan siapa?"
"Aku, Seokjin oppa, Yoongi, Jungwoo, Hoseok, dan aku Juga ingin mengajak Taetae bersama kami, boleh ya Kookie? Please~~"
"Eomma tidak ikut?"
"Ung. Tidak katanya ingin berkemas"
"Oh"
"Kookie~~Please"
"Huh..baiklah_"
"Yeay!!"
"Jangan lupa hubungi aku jika terjadi apa apa Noona"
"Asiyap Kapten"
Tut
Jungkook menghela nafas pelan, mengurut pelipisnya pelan untuk menghilangkan penat kerjanya.
Hari ini Jungkook masuk kerja lebih awal pukul 6 pagi.
Dan sekarang sudah pukul 06:55 pagi, Para Uke dan Irene akan pergi beberapa jam lagi.
Tapi Jungkook sudah dimintai izin agar Taehyung ikut bersama mereka.
Bahkan Jungkook yakin 99,9% Taehyung belum bangun dari tidur lelapnya.
"Hahh..Time To Work "
Selamat menikmati pekerjaanmu Tuan Jeon-Author
.
.
.
.
.
.Yah..seperti yang di katakan tadi, sekarang para Uke Sedang jalan jalan. Lebih tepatnya lokasi mereka sedang ada di Mall.
Mereka melakukan kegiatan pada umumnya jika berada di mall.
Sebenarnya yang paling heboh di sini hanya Irene dan Seokjin sedangkan sisanya hanya mengikuti arus saja.
"Oke. baiklah kita sudah selesai belanja, lagi pula ini sudah agak sore bagaimana jika kita pergi ke kafe Sky saja?"
"Um, baiklah. Ayo kita berjalan ke sana, lagi pula itu tidak terlalu jauh"
Mereka semua mengangguk mulai berjalan menyusuri jalan untuk pergi ke kafe yang di katakan Irene tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who (KookTae)
FanfictionBercerita tentang Jeon JungKook seorang Pemimpin organisasi Mafia terkuat dan Juga seorang Pengusaha muda paling kaya di Dunia, bertemu dengan Kim Taehyung namja Manis yang memiliki kadar kepolosan melebihi normal. Mereka bertemu di pelelangan manus...