14 April 2026, ada sekelompok orang yang sudah tiba dari Moskow. Mereka sudah tiba dan meninggalkan bandara internasional yang bertempat di Moskow.
Mereka mengenakan pakaian yang umum. Sama seperti dengan orang lain. Namun, mereka menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Mereka tidka menaruh curiga pada orang di sekitarnya. Mereka malah justru santai dengan langkah kakinya.
Mereka berjalan seperti biasanya tanpa menggunakan alat transfortasi untuk membantu mereka sampai di tempat tujuan lebih cepat. Mengambil jalan yang lebih sulit justru tidak memudahkan mereka untuk
Seorang pria berambut merah dan bermata kristal. Jaket yang ia kenakan beserta dengan peralatan yang lainnya. Ia membuka tudungnya karena paksaan dari kedua orang lainnya.
Sementara itu, gadis yang bersamanya memiliki wajah yang sopan dan gaya rambut yang anggun serta bermata hitam. Tangan yang lembut gemulai dan langkah kaki yang perlahan namun pasti untuk memperlihatkan kecantikan dan keanggunannya.
Serta satunya lagi adalah seorang gadis yang rambutnya diikat agar lebih indah Lalu, wajahnya bersih seperti seorang tuan putri. Ini membuat mereka para pria jatuh hati padanya.
Di tengah perjalanan, seorang pria menggunakan lengan tangannya dan memunculkan sebuah hologram yang menyatu dengan kulitnya. Orang itu mengirimkan pesan pada penerima sinyal itu.
"Disini. Mech 12. Bersama dengan Ice Cold Angel dan Frost Princess."
Kedua gadis itu menyapa ketika pria itu mengirimkan sinyal pada pusat. Pusat itu memberikan sebuah perintah secara samar agar mereka tidak dicurigai.
"Kalian sudah tahu tujuan kalian dimana? Kalau sudah, laksanakan sekarang juga! Ingat! Hati-hati dengan anak haram yang berada di sana!"
"Baiklah! Aku tidak akan ceroboh lagi kali ini!" Jawab Mech 12.
"Selamat beruntung!"
Pusat itu memutuskan hubungan para ketiga orang itu. Tekad yang kuat. Mereka berjalan kaki dengan dan sampai di sebuah tujuan itu. Mereka berada di sebuah gerbang akademi.
Setelah tiba di sebuah akademi, mereka diizinkan masuk untuk menemui dengan kepala sekolah. Dengan penjagaan level 1 (Pantauan CCTV), mereka akan masuk ke dalam untuk menemui seseorang.
Seseorang itu adalah .... Cherry Spyxtria, Kepala Sekolah Akademi Militer Spyxtria.
[*^*]
Di sebuah Ruangan Kepala sekolah, seorang wanita harus menyelesaikan dokumen yang berserakan. Tidak hanya akademi, ia harus menulis dan menandatangani beberapa persetujuan di PBB.
Tak lama kemudian, ada sebuah ketukan pintu yang mencegahnya untuk menuliskan dokumen itu. Cherry menutup semua dokumen itu dan menutup laptop di genggamannya sebelum menyuruh masuk.
"Permisi, Nona Cherry!"
Seorang gadis yang memunculkan dirinya. Ditambah dua orang yang tersisa yang dibelakang gadis yang anggun itu.
"Ada yang bisa dibantu?" Tanya Cherry dengan sopan.
Mech 12 maju ke depan dengan semangatnya dan menunjukkan dirinya karena suatu hal yang membuat apinya berkobar-kobar.
"Perkenalkan! Namaku adalah Ivantino Alonso Sentinel! Aku adalah Mata-Mata dari MI6 dengan kode Mech 12. Salam kenal, Nona Cantik!" Ivantino memperkenalkan dirinya.
"Halah! Ada cewek cantik gini langsung seperti seorang Ksatria Budak saja," keluh seorang gadis yang di samping gadis yang anggun itu.
"Apa sih, Elsa? Iri bilang bos!" Ejek Ivantino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rivandy Lex : Modern Military
FantasyLanjutan Novel Rivandy Lex : Modern Military. Chapter 1-200 ada di MangaToon. 201 dan seterusnya ada di Wattpad. Genre 18+ = Hentai, Gore, Violence. Genre Primer : Urban Fantasy, Action, Romance. Genre Sekunder : Comedy, Sci-Fi, Slice Life, Military...