Near beserta Creator lainnya sudah menangkapku dan Kotori. Hulk dan Black Widow mengunci tubuhku agar tidak bisa bergerak. Namun, Near masih diam, ditemani oleh 2 Creator.
Near sudah mendapatkan segalanya. Sekarang, ia tinggal membawa target itu meninggalkan Moskow dan pergi ke Los Angeles.
"Bagus. Sekarang, kita mendapatkan kedua target tersebut. Ini waktunya untuk menahan mereka lalu meninggalkan Moskow tanpa jejak."
Aku memang ditangkap, tidak bisa menggunakan kemampuan itu. Itu membutuhkan cool down selama 5 menit. Ini juga belum 5 menit.
Sial! Aku tidak bisa menggunakan "Arctic Warfare : Bavaria" untuk saat ini. Yang bisa kulakukan adalah mengirimkan sinyal kepada seseorang untuk membawaku ke sini. Siapa saja.
"Apa yang kau lakukan? Kau ...."
Near malah menyuruh Hulk dan Black Widow untuk membawaku ke hadapan Near. Near sudah menatapku dengan jelas. Dengan kesombongan, ia memegang kerah bajuku..
"Hei! Apakah kau sudah gila? Kau tidak bisa kabur dariku." Near menyeringai, seakan-akan ia tidak mengalami kekalahan sekalipun.
Sementara itu, Kotori membuka matanya, merasakan hal yang tidak ingin dilihat. Matanya merasakannya keputusasan, Kotori merasakan hal yang cukup buruk.
"Tidak! Kumohon jangan!"
Kotori ditahan dan hany berdiam diri. Tubuhnya tidak bisa digelar karena efek dari kekuatan supernatural itu.
"Ah! Remaja tampan sepertimu harus diperlakukan baik. Tapi, kau tahu. Kau akan menjadi proyek yang penting. Kuharap kau bisa memenuhi ekspektasi yang tinggi."
"Oh iya. Gadis ini akan dikembalikan ke rumah tercinta. Tidak hanya itu, dia akan senang begitu datang seseorang yang merawatnya di sana."
Near mendatangi Kotori dan menyentuh pipi dengan lembut, membuat Kotori harus menghindar dari sentuhan Near.
Mata Kotori menjadi lebar, teringat dengan sebuah masa lalu. Masalah ini tidak bisa dihindarkan begitu saja. Karena Kotori sudah tahu apa yang terjadi jika Near berhasil menjalankan misi perusahaan.
Entah kenapa orang seperti dia membuat amarahku meningkat. Wajahku menjadi memerah tapi tidak bisa melampiaskan pada Near karena Hulk dan Black Widow menahanku..
"Kau tidak akan bisa melakukan tindakan itu. Aku tidak akan membiarkanmu bertindak seenaknya." Tanganku masih terikat, tidak bisa bergerak bebas.
"Benarkah?! Aku pikir pria yang menarik perhatian wanita tidak membiarkan gadis alien ini meninggalkan kota ini. Lihatlah! Dia tidak akan pergi kemana-mana begitu langsung pulang ke California."
Near tertawa, pengawasan Creator buatannya sangat ketat membuatnya tidak bisa dijatuhkan. Jika ada orang lain yang ikut campur, Near langsung menghajarnya. Tanpa ampun.
[Manajer EG mendapatkan hak istimewa berupa mendapatkan lisensi karakter. Lisensi ini digunakan manajer EG untuk membuat karakter dengan lisensi yang sesuai.
Setelah itu, karakter yang dibuat akan menjalankan perintah untuk membantu manajer EG membantu pekerjaan mereka.
Contohnya Near mendapatkan lisensi karakter berupa superhero Marvel dan sebagian Komik DC.
Ingat! Tidak semua lisensi karakter bisa didapatkan dengan mudah. Butuh proses yang cukup panjang untuk mendapatkannya]
Sikap seperti itu membuat dibenci semua orang. Melakukan berbagai cara untuk meraup keuntungan adalah tindakan jahat. Tapi, tidak ada pilihan lain karena EG adalah perusahaan terbesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rivandy Lex : Modern Military
FantasyLanjutan Novel Rivandy Lex : Modern Military. Chapter 1-200 ada di MangaToon. 201 dan seterusnya ada di Wattpad. Genre 18+ = Hentai, Gore, Violence. Genre Primer : Urban Fantasy, Action, Romance. Genre Sekunder : Comedy, Sci-Fi, Slice Life, Military...