216. Agen Rahasia : MSS (Cina)

17 1 0
                                    

21 April 2026, sebuah taksi sedang melaju cepat. Taksi yang istimewa dengan bayaran yang mahal. Membuat supir taksi bekerja dengan senang hati.

Di dalam taksi, ada tiga orang mata-mata yang duduk rapi sambil memandang kota Moskow dengan perasaan lesu.

Seorang wanita yang gemuk hobi makan snack. Dengan rakus, ia mengambil kudapan itu dan melahapnya dengan sekejap mata. Shao, agen mata-mata Cina.

Pendekar pedang dengan seni kultivasi yang mantap. Seni Kungfu yang telah dipelajari dalam waktu singkat. Yasuo, agen mata-mata Cina dengan gaya rambut panjang ponitail coklat.

Li Yuan. Seorang wanita yang menggunakan panah, tombak dan lain sebagainya. Menjadi pengguna senjata yang terbanyak. Bahkan, ia memasukkan pistol dalam daftar senjatanya.

Mereka hening dan tidak berkata apapun. Masih terdiam dengan perintah dari bos MSS. Mereka adalah komplotan penjahat yang menjalankan misi tertentu.

Seorang sosok muncul tiba-tiba dan memberikan misi pada ketiga agen itu. Mereka semua membencinya karena selalu dipekerjakan dengan jam terbang yang tinggi. Tanpa mempertimbangkan kondisi yang terjadi.

"Misi kali ini adalah Mewawancarai Dr. Cherry. Dapatkan Informasi tentang Kasus Veltron dan dapatkan sebuah nama! Nama yang berpotensi untuk mendapatkan kecerdasan!"

[Misi : Dapatkan Informasi Tentang Veltron Chase dan Incar Sebuah Nama!]

[Kasus Veltron adalah kasus seorang Monster yang mengamuk di kota Shanghai, Cina. Sudah menyebabkan korban 10 Juta. Seluruh Agen PBB, Sebagian Besar MSS, dan Sebagian Besar Pasukan Khusus Cina Tewas]

Tidak ada bedanya. Hanya pemandangan yang menyedihkan. Mereka protes karena mengikuti misi yang bodoh itu.

"Misi yang menyedihkan! Kenapa aku harus mendapatkan misi ini?" Yasuo protes, wajahnya ditahan oleh tangan.

"Sangat bodoh! Kita malah mendapatkan misi yang payah itu lagi." Li Yuan mengeluh karena mendapatkan misi payah begitu tiba di Moskow.

"Hei! Bagaimana dengan ideku?" Tanya Shao di tengah santapan keripik.

"Tidak, Gendut! Kita tidak bisa menjalankan idemu. Kekuatan kungfu ku masih belum lancar jika menjalankan rencanamu." Yasuo menolak dan memilih diam.

"Lupakan saja! Kita harus istirahat dengan tenang setelah misi ini." Li Yuan melanjutkan.

Setelah sampai di akademi, mereka berterima kasih pada supir itu dan memberikan uang dengan lebih. Setelah supir taksi itu puas mendapatkan uang, ketiga bayangan itu ditinggalkan.

"Kita akan menghadapi Cherry sialan itu!" Yasuo menghela nafas panjang.

"Aku akan memakanmu hidup-hidup." Shao bertekad dengan tubuh yang gendut.

Seorang pendekar, cewek gemuk, dan seorang pengguna senjata panah. Satu lelaki dan dua gadis akan bertemu dengan kepala sekolah Akademi Militer Spyxtria.

[*^*]

Di ruangan kepala sekolah, Dr. Cherry telah menyelesaikan pekerjaannya. Semua dokumen PBB telah diselesaikan. Meja kepala sekolah sudah bersih.

"Akhirnya, aku sudah selesai. Aku ingin istirahat sekarang juga. Aku ingin memperkosa Rivandy dan membuatnya nikmat. Tapi, dia sedang sibuk. Pekerjaan akademi telah menyita waktunya."

"Sudahlah. Aku berpatroli saja. Siapa tahu, ada yang menarik."

Ia memilih untuk menggunakan drone akademi untuk melihat kondisi akademi. Semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang berbahaya.

Namun, ketika ia melirik drone akademi sejenak, ia menemukan ketiga sosok yang cukup menarik perhatian Cherry.

"MSS? Apa yang mereka lakukan disini? Sepertinya, mereka ingin bertemu denganku dan akan mencuri sesuatu dariku. Tidak bisa dibiarkan! Aku akan meladeni mereka."

Rivandy Lex : Modern MilitaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang